Pendaftaran Lenovo Gaming League ke-2 di Sumatera Utara Resmi dibuka

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kompetisi gaming terbesar yang diadakan oleh Lenovo yaitu Lenovo Gaming League ke-2 kini memasuki babak baru. Sebelumnya LGL 2 menghadirkan jadwal kompetisi di Yogyakarta dan sudah menemukan juara wilayah baru untuk segera dipertemukan ke babak grand final.

Informasi selanjutnya mengenai ajang kompetisi Lenovo Gaming League ke-2 tersebut, saat ini sambangi wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya untuk pendaftaran dan sudah resmi dibuka. Bagi para gamer yang ingin ikut serta pada LGL 2 bisa langsung mendaftarkan tim-nya disini.

Pertandingan penyisihan di wilayah Sumatera Utara akan segera diadakan langsung secara online mulai dari tanggal 12 sampai 16 Desember 2016 mendatang. Sedangkan acara puncaknya penyisihan akan dilaksanakan secara offline pada tanggal 17 Desember 2016.

Setelah menemukan juara di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya, akan dipertandingkan kembali secara offline, melawan juara dari wilayah lain seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Pada acara puncak grand final akan diadakan di Jakarta pada bulan Januari 2017 mendatang, dan siap memperebutkan hadiah total lebih dari Rp.250.000.000. Tidak hanya mendapatkan hadiah uang tunai sangat besar, khusus untuk juara, Lenovo menawarkan kerjasama strategis yang tentu sangat menggiurkan.

Baca Juga:
Lenovo Gaming League Ke-2 Sambangi Yogyakarta

Segera Hadir Meizu Pro 6s Tanam Chip 10 core

Lenovo Enterprise Day 2016, Hadirkan Notebook dan Workstation Bagi Pelaku Bisnis

- Advertisement -

Latest News

Related Stories