Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pendaftaran Reno4 Virtual Run Resmi Dibuka
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), OPPO Indonesia resmi membuka pendaftaran ajang RENO4 VIRTUAL RUN. Pendaftaran kompetisi lari virtual ini akan berlangsung mulai dari 1 - 11 Oktober 2020.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, pada Kamis (1/10/2020) mengatakan, "RENO4 VIRTUAL RUN merupakan kompetisi lari secara virtual sejauh 50 kilometer yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis."

"Ajang olahraga ini menyediakan beragam hadiah menarik seperti OPPO Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan," tambahnya.

Baca Juga:

Inilah Fitur-Fitur Oppo Reno4 yang Bikin Semangat Olahraga!


RENO4 VIRTUAL RUN sendiri akan dimulai pada 12 Oktober – 31 Oktober 2020 secara online. Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta dalam ajang ini antara lain Kompetisi RENO4 VIRTUAL RUN, Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2.

Peserta cukup mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari mereka setiap harinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun. Di laman web ini sekaligus sebagai tempat untuk melakukan registrasi awal.

Untuk mendaftar, peserta perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, e-mail, dan password di bagian Sign Up. Namun sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu Terms & Conditions (Syarat dan Ketentuan) yang tersedia agar lebih jelas mengenai aturan tertulis yang disyaratkan dalam ajang lari RENO4 VIRTUAL RUN.

Baca Juga:

OPPO Segera Hadirkan Ponsel Terbaru, Seri F?


Untuk mendukung kompetisi lari RENO4 VIRTUAL RUN ini, peserta perlu menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi.

"Kami berharap kompetisi lari RENO4 VIRTUAL RUN ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk tetap memiliki semangat dan optimisme menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi yang belum mereda,” tambah Aryo.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game