Pendaftaran Reno4 Virtual Run Resmi Dibuka

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), OPPO Indonesia resmi membuka pendaftaran ajang RENO4 VIRTUAL RUN. Pendaftaran kompetisi lari virtual ini akan berlangsung mulai dari 1 – 11 Oktober 2020.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, pada Kamis (1/10/2020) mengatakan, “RENO4 VIRTUAL RUN merupakan kompetisi lari secara virtual sejauh 50 kilometer yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis.”

“Ajang olahraga ini menyediakan beragam hadiah menarik seperti OPPO Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga:

Inilah Fitur-Fitur Oppo Reno4 yang Bikin Semangat Olahraga!


RENO4 VIRTUAL RUN sendiri akan dimulai pada 12 Oktober – 31 Oktober 2020 secara online. Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta dalam ajang ini antara lain Kompetisi RENO4 VIRTUAL RUN, Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2.

Peserta cukup mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari mereka setiap harinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun. Di laman web ini sekaligus sebagai tempat untuk melakukan registrasi awal.

Untuk mendaftar, peserta perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, e-mail, dan password di bagian Sign Up. Namun sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu Terms & Conditions (Syarat dan Ketentuan) yang tersedia agar lebih jelas mengenai aturan tertulis yang disyaratkan dalam ajang lari RENO4 VIRTUAL RUN.

Baca Juga:

OPPO Segera Hadirkan Ponsel Terbaru, Seri F?


Untuk mendukung kompetisi lari RENO4 VIRTUAL RUN ini, peserta perlu menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi.

“Kami berharap kompetisi lari RENO4 VIRTUAL RUN ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk tetap memiliki semangat dan optimisme menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi yang belum mereda,” tambah Aryo.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories