Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pendidikan.id Dukung Kegiatan Belajar Dari Rumah di Tengah Pandemi Covid-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wabah virus corona menyebabkan para siswa harus belajar dari rumah melalui daring. Banyak aplikasi yang tersedia di internet, namun ternyata kurang sesuai dengan kebutuhan ujian sekolah yang membutuhkan kemudahan, security dan sesuai dengan #MerdekaBelajar yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makariem.

Bertepatan dengan hari pendidikan nasional pada tanggal 2 Mei 2020, Pendidikan.id meluncurkan software yang dinamakan PTO 2.0 yang didesain khusus untuk: pelaksanaan latihan soal/tryout, ulangan harian dan ujian di sekolah secara digital. Didedikasikan untuk menjawab kebutuhan asesmen setiap sekolah di Indonesia sesuai dengan kurikulum yang berlaku. PTO 2.0 merupakan 100% karya anak bangsa.

PTO 2.0 menyediakan sistem yang siap pakai untuk sekolah seperti server dengan kecepatan dan security terjamin, software yang lengkap dan mudah dipakai dan website dengan nama sekolah sendiri (misal: namasekolah.id).

PTO 2.0 juga mendukung asesmen kompetensi minimum dari Kemdikbud seperti multiple choice, kemampuan literasi, penilaian numerasi, dan Porfolio.

Software ini sangat bermanfaat untuk sekolah dalam menyediakan fasilitas evaluasi belajar berbasis digital yang lengkap dan mudah penggunaannya. Juga membantu menghemat biaya cetak kertas yang besar tiap bulannya.

Bagi para guru bisa memaksimalkan penggunaan teknologi dalam menyediakan fasilitas latihan soal atau ujian. Input soal sangat mudah, cukup dengan Ms Word/Excel. Sistem unduh nilai mudah, dilengkapi dengan analisa soal. Siswa pun mendapatkan banyak kesempatan untuk latihan soal yang dapat diakses melalui gawai atau PC. Sekaligus sebagai adaptasi siswa dalam pelaksanaan CBT.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI