Penerus Snapdragon 888 Dibekali Teknologi Leica?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Snapdragron 888 menjadi prosesor andalan saat ini. Dan sekarang, Qualcomm disebut tengah mengerjakan generasi penerusnya.

Hal ini dibocorkan oleh Roland Quandt baru-baru ini. Ia menyebut Snapdragon teranyar akan dikenal sebagai “Waipio” dan memiliki nomor model SM8450.

Baca Juga:

Samsung Bangun Pabrik Chipset di Texas


Roland mengatakan perusahaan sedang menguji prosesor tersebut dengan RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan 256GB. Menariknya, prosesor ini akan memiliki kemampuan kamera andal.

Dilaporkan bahwa prosesor SM8450 akan datang dengan teknologi Leica. Perusahaan disebut sudah bermitra dengan Leica dan tengah menguji modul bernama ‘Leica1’.

Bagi yang belum mengetahuinya, Leica sendiri merupakan perusahaan kamera asal Jerman. Leica telah dihargai atas kinerja kameranya selama bertahun-tahun.

Baca Juga:

Hadirkan Snapdragon 888, Xiaomi Tegaskan Jadi yang Pertama di Indonesia


Tak hanya mengerjakan generasi penerus Snapdragron 888, Qualcomm juga disebut Roland tengah mengerjakan varian baru Snapdragron 888.

Prosesor ini akan menjadi Snapdragon 888 versi murah yang datang tanpa dukungan 5G. Prosesor ini kemungkinan masih berarsitektur 5nm dan dimaksudkan untuk pasar di mana 5G masih belum tersedia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories