Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengelola Kata Sandi Proton Pass: Fitur Privasi dan Keamanan Terbaru dari Proton
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Proton, perusahaan yang berbasis di Jenewa, Swiss, dan dikenal sebagai penyedia layanan email terenkripsi end-to-end Proton Mail, Proton VPN, Proton Drive, dan Kalender Proton, kembali merilis produk terbarunya hari ini. Proton Pass, sebuah pengelola kata sandi terbaru, kini tersedia untuk pelanggan setia Proton.

Proton Pass menawarkan privasi dan keamanan yang lebih baik dengan fitur enkripsi ujung ke ujung untuk semua data yang disimpan, termasuk kata sandi, alamat email, URL, dan catatan.

Hal ini membuat Proton tidak memiliki akses ke informasi pribadi pengguna, karena hanya pengguna yang memiliki kunci untuk mendekripsi data dan operasi kriptografi terjadi secara lokal di perangkat pengguna. Sehingga, bahkan jika server Proton dibobol, data pengguna tetap aman.

Proton Pass Versi Beta

Versi beta Proton Pass saat ini hanya tersedia untuk pelanggan setia Proton, termasuk pengguna yang memiliki paket seumur hidup. Pelanggan dengan paket Visionary akan dapat mengakses produk ini dalam waktu dekat. Namun, paket Visionary tidak lagi tersedia untuk pelanggan baru.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku