Pengemudi Grab Paling Rajin Dapat Piagam dan Hadiah Menarik, Apa Saja?

Grab memberikan apresiasi pada mitranya di Surabaya (source: Grab)

Technologue.id, Jakarta – Grab sepertinya sadar bahwa para mitranya adalah aset yang amat penting. Maka dari itu, selain sudah menyediakan fasilitas semacam bonus hingga program asuransi kesehatan, mereka tetap bersemangat menghelat halal bihalal sekaligus acara apresiasi untuk para mitra pengemudi.

Bulan ini, startup yang telah menjalar ke 65 kota dalam tujuh negara itu menggelar acara tersebut di Surabaya, tepatnya di Lapangan Yamaha. Selain mempererat tali silaturahmi, Grab turut memberikan piagam penghargaan dan sejumlah hadiah menarik untuk mitra terbaiknya, yakni mereka yang selalu mengedepankan keselamatan, kecepatan, dan keandalan dalam menjalankan pekerjaannya.

Dari 500 driver GrabBike yang menghadiri undangan tersebut, 13 mitra dilantik sebagai yang terbaik di antaranya. Mereka pun pulang sambil membawa hadiah semacam voucher belanja, sampai smartphone Samsung Galaxy A5 dan televisi Full-HD.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari inisiatif GrabSejahtera yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan, mulai aspek pendidikan, kesehatan, keuangan, hingga beragama. Aspek-aspek ini diterapkan dalam berbagai program unggulan Grab, seperti Grab Ibadah, Grab Keluarga Bahagia, Grab Sehat, Grab Pintar, Grab Top Partners dan Grab Part-timer.

Adapun sejumlah kriteria yang dijadikan indikator penilaian, seperti rating dari penumpang, tingkat penerimaan pekerjaan, bebas kecurangan, serta loyalitas masing-masing mitra pengemudi tersebut.

“Para mitra pengemudi luar biasa ini mewakili semangat Grab dan telah memberikan contoh bagi mitra pengemudi lainnya. Kami harap penghargaan sederhana ini dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk terus memberikan layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan,” jelas Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, pada Technologue.id lewat pernyataan tertulis (27/07/17).

 

Baca juga:

Dapat Kucuran Rp26 Trilun, Grab Pecahkan Rekor Investasi Se-ASEAN

Grab Siapkan Hadiah Rp133 Juta, Mau?

Grab Mulai Seusaikan Tarif dengan Peraturan yang Berlaku