Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengganti Samsung Galaxy Note 7 Dapatkan Android Pie 9.0
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dari sekian banyak kasus smartphone meledak, salah satu smartphone buatan Samsung, Galaxy Note 7 adalah salah satu yang cukup menghebohkan publik. Setelah itu, Galaxy Note FE pun muncul menggantikannya dengan spesifikasi yang sama. Dan kini, smartphone tersebut masih mendapatkan update sistem operasi Android terbaru. Mengutip dari PhoneArena (25/03/19), Samsung dikabarkan sudah mulai mendistribusikan firmware terbaru yang berbasis Android Pie 9.0 untuk Galaxy Note FE. Hal ini cukup menggembirakan bagi para penggunanya mengingat sebenarnya smartphone tersebut sudah cukup lawas, dan masih menggunakan sistem operasi Nougat pada saat pertama kali dirilis.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 9 Warna Putih Resmi Hadir, Begini Rupanya

Pembaharuan tersebut meliputi beberapa hal, di antaranya adalah kehadiran One UI versi terbaru dan Android security patch versi Maret 2019. Sementara untuk fitur lainnya, masih mengikuti bawaan dari sistem operasi Android Pie 9.0. Dikarenakan banyak perubahan yang cukup banyak, untuk bisa melakukan pembaharuan firmware tersebut, pengguna Samsung Galaxy Note FE setidaknya harus menyediakan ruang kosong pada media penyimpanan internal sekitar 1,6 GB.

Baca Juga: Tiga Kamera Di Samsung Galaxy A7 (2018) Punya Cita Rasa Galaxy Note 9

Galaxy Note FE sendiri awalnya diluncurkan di Korea Selatan pada bulan Juli 2017 lalu. Smartphone ini dihadirkan sebagai pengganti dari Galaxy Note 7 yang sempat gagal menerima respon positif dari pasar lantaran banyaknya unit yang meledak. Oleh karena itu, Samsung tak memasarkan Galaxy Note FE ke semua negara yang biasanya menjadi sasaran empuk begi mereka.

SHARE:

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online