Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengguna Apple Bisa Jajal Ponsel Lipat Milik Samsung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pengguna iPhone atau non-android kini bisa merasakan sensasi pengalaman ponsel lipat dari Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 terbaru.

Pasalnya, Samsung baru saja meluncurkan pembaruan aplikasi Try Galaxy. Lewat aplikasi itu, pengguna berkesempatan mencoba keunggulan layar impresif dari Galaxy Z Fold5.

Baca Juga:
Langkah-langkah Serangan Siber Hasil Memanfaatkan AI

Selain itu, pembaruan aplikasi Try Galaxy juga menawarkan fitur baru berupa foldable experience atau menciptakan layar terhubung, yang mensimulasikan pengalaman layar besar yang kuat dari Galaxy Z Fold5.

"Pengguna dapat mencoba fitur-fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy," kata Samsung, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga:
OpenAI Dorong Tenaga Pendidik untuk Menggunakan ChatGPT

Bagi pengguna iPhone atau non-android yang ingin mencobanya harus men-download aplikasi Try Galaxy melalui scan kode QR. Setelah itu, pengguna dapat mempelajari tutorial lalu menjelajahi widget seolah-olah berada di layar utama ponsel Galaxy.

Sebagai informasi, aplikasi Try Galaxy sudah di-download lebih dari tujuh juta kali sejak diluncurkan pada 2022. Menariknya, Try Galaxy hadir dalam 20 bahasa antara lain Korea, Ceko, Hungaria, Spanyol, Amerika Latin, dan Rusia.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI