Home Headline Pengguna IndiHome Menjerit Tak Bisa Akses Zoom

Pengguna IndiHome Menjerit Tak Bisa Akses Zoom

Indihome (Source: Kumparan.com)

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah pengguna IndiHome mengeluhkan jaringan internetnya mengalami masalah pada Selasa (13/10/2020). Mereka mengaku tidak bisa terhubung dengan layanan konferensi video Zoom.

Para pengguna mendapatkan notifikasi ketika tengah mengakses Zoom. Notifikasi tersebut berbunyi, “You are unable to connect to Zoom. Please check your network connection and try again.

Kekesalan pun mereka curahkan di media sosial Twitter. Tak terelakan, akun @IndiHome menjadi bulan-bulanan.

Baca Juga:

Viral Mahar Nikah Pakai Saldo Gopay

Baca Juga:

Akun Musisi Korsel DPRlive Jadi Salah Sasaran Hujatan Netizen

Pihak IndiHome sendiri terpantau menanggapi sejumlah keluhan pengguna. Lewat cuitan balasan, IndiHome mengatakan permintaan maafnya dan mengaku akan melakukan pengecekan.

“Hai Sobat, maaf ya jadi tidak nyaman, terkait laporannya silahkan informasikan nomor layanan, nomor HP aktif dan capture tidak bisa pada aplikasi zoom via DM terlebih dahulu ya, guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Terima kasih,” tulis IndiHome.

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo juga turut memberikan pernyataan. Ia mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan investigasi dan komunikasi dengan Zoom untuk menyelesaikan masalah ini