Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pengguna WhatsApp Tahun Ini Mungkin Akan Meroket, Ini Alasannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – WhatsApp seakan tak puas dengan lebih dari 1,5 miliar penggunanya. Aplikasi yang diakuisisi Facebook 2014 silam itu tampaknya akan kebanjiran pengguna baru. Soalnya, WhatsApp memutuskan untuk membawa aplikasinya ke Microsoft Store. Mengutip AllTechBuzz.net (02/02/2018), WhatsApp telah merilis aplikasi WhatsApp Desktop untuk platform Windows 10, setelah sebelumnya mengujinya di beberapa user secara terbatas. Tentunya, merambahnya WhatsApp ke Microsoft Store ini membuat cakupan aplikasi chatting ini makin luas, walau aplikasi WhatsApp standalone untuk Windows juga telah tersedia di situs resmi mereka.

Baca juga:

WhatsApp Mau Hadirkan Fitur Pembayaran Online?

Maka dari itu, tahun ini bukan tidak mungkin basis user WhatsApp bakal meroket. Mei 2017 lalu, Microsoft menyatakan ada 500 jutaan perangkat secara global yang memakai Windows 10. Sementara pemakai WhatsApp sendiri kini sudah menembus 1,5 miliar user. Untuk meningkatkan mobilitas dan memudahkan dalam berkomunikasi, rasanya wajar saja kalau para pengguna Windows 10 memasang juga aplikasi WhatsApp di laptop atau PC-nya.

Baca juga:

Ada Celah Keamanan di WhatsApp, Facebook Malah Santai

Aplikasi native WhatsApp untuk Windows 10 ini mirip dengan WhatsApp versi desktop. Ada keterbatasan dari fitur-fitur yang disediakan WhatsApp, video dan voice call, misalnya. Namun, Anda tetap bisa berkirim emoji, GIF, berbagi file, dan melihat status update.

Baca juga:

Begini Cara Mewaspadai Adanya Penyusup di Grup WhatsApp

Sebelumnya, WhatsApp diberitakan bakal menghadirkan satu fitur revolusioner: pembayaran online. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer uang antar bank tanpa harus dikenakan biaya tambahan. Barangkali, fitur ini disiapkan untuk menyokong WhatsApp Business yang telah diresmikan belum lama ini.

SHARE:

ART Mudik, Rumah Bersih Andalkan 5 Layanan Jasa Cleaning Service Online

Viral Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Jadi Trending Topik Twitter