Penjualan Perdana Oppo Reno2 Tawarkan Trade In dan Surprize Deal

Technologue.id, Jakarta – Oppo Indonesia menggelar penjualan perdana untuk smartphone Reno2. Penjualan offline ini menyusul ketersediaan Oppo Reno2 F yang sudah duluan beredar di pasaran.

Semarak penjualan pertama Reno2 mengambil lokasi di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park, Jakarta.

Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan Oppo pada para konsumen, seperti Trade In, cashback, hingga Surprize Deal.

Untuk program Trade In alias tukar tambah smartphone, konsumen bisa mendapatkan Oppo Reno2 seharga Rp 7,999,000 dengan cara menukarkan smartphone yang mereka miliki saat ini. Smartphone lama akan dinilai kelayakannya serta akan ditentukan harga jualnya. Setelah itu, konsumen tinggal melakukan pembayaran sisanya untuk mendapatkan Reno2.

Sementara itu, program tak kalah menarik pada penjualan offline penerus Reno Series itu adalah Surprize Deal.

Penawaran ini berlaku khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian perangkat Reno2 Series bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno2 F secara cuma-cuma. Setiap pembelian perangkat Reno2 Series akan mendapatkan kupon yang diundi di hari yang sama. Suprize Deal dimulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00.

Untuk diketahui, penjualan perdana ini akan berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November 2019. Di hari pertama ini, Oppo juga membawa salah satu konten kreator pengguna Oppo Reno2, yakni Kevin Hendrawan. Kevin berbagi pengalaman menggunakan smartphone ini terutama dari sisi kemampuan video.

Saat sesi pre order, Oppo mencatat kesamaan grafik angka pre order perhari antara Reno2 dengan model R17 Pro. Kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, grafik pre order Reno2 tergolong stabil meski dalam rentang waktu yang lebih lama.

“Pre order R17 Pro berlangsung selama satu minggu, sedangkan waktu pre order Oppo Reno2 termasuk lama yaitu 23 hari. Dengan pre order lebih lama, tapi grafik pre order Reno2 setiap hari stabil, sama seperti R17 Pro,” ujarnya.

Selain itu, pemesanan warna Lumionous Black juga lebih banyak ketimbang varian Sunset Pink. Terbukti, warna hitam mendominasi hingga 3 kali lebih laris ketimbang warna feminin tersebut.

Seperti diketahui, Reno2 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Luminous Black dan Sunset Pink. Perangkat ini hadir dengan kemampuan mumpuni di bidang videografi berkat dibenamkan fitur Ultra Steady Video, teknologi 5x Hybrid Zoom, Audio Zoom, Audio Focus, hingga smart video editor SoLoop.

Oppo Reno2 dijual dengan harga Rp 7,999,000.

Recent Articles

Facebook Akui Kewalahan Hapus Konten Kebencian

Technologue.id, Jakarta - Facebook telah mendapat banyak kritik dalam beberapa minggu terakhir setelah keputusannya mengijinkan postingan kontroversial dari Presiden AS Donald Trump...

Fokus di Gaming, Mediatek Luncurkan Chipset Kembar Helio G25 dan G35

Technologue.id, Jakarta - MediaTek meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru...

Update Grindstone’s Back to the Grind Sudah Hadir, Tambah 15 Level Baru dan Peralatan Baru

Technologue.id, Jakarta - Menyusul update Grindstone pada bulan April, Capybara Games kali ini membawa hal baru lagi dengan game lain. Kali ini disebut "Back...

Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes...

Telkomsel Manfaatkan Peluang Bisnis Home Broadband Lewat ‘Orbit’

Technologue.id, Jakarta - Penetrasi Home Broadband atau internet kabel di Indonesia masih rendah. Bahkan bila dibandingkan dengan negara berkembang lain, Indonesia masih...

Related Stories