Technologue.id, Jakarta – Samsung telah berhasil melahirkan kembali bintang di dunia smartphone, yang pada tahun ini hadir dari Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Penjualan yang tinggi pun sangat mudah diraih oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut, bahkan diklaim lebih tinggi dari seri Galaxy S7.

Dilansir dari Android Authority (18/7/2017), pada bulan pertamanya saja, duo Galaxy S8 telah berhasil dijual sebanyak 5 juta unit. Dengan begitu, tidak salah jika CEO Samsung, DJ Koh mengklaim penjualan S8 dan S8 Plus 15 persen lebih tinggi dari penjualan perangkat sebelumnya.

Sayangnya, Koh tidak membagikan informasi yang lebih sedikit terkait klaimnya tersebut. Terutama pada jumlah pasti unit yang telah terjual dan diraih oleh para penggunanya.

Koh mengatakan, perusahaan masih percaya penjualan Galaxy S8 dan S8 Plus akan tetap tinggi hingga kuartal ketiga dan keempat di tahun 2017 ini. Kemungkinan besar, penjualan tinggi perangkat Samsung akan dilanjuti oleh Note8.

Beberapa saat yang lalu, Galaxy S8 dan S8 Plus dikabarkan mengalami penurunan penjualan. Hype pasar akan kedua perangkat tersebut banyak dianggap tidak lebih besar dari seri S7.

Dengan adanya klaim dari Koh ini, maka kabar tersebut tertepis. Dan, duo Galaxy S8 nampak masih menjadi apa yang paling diimpikan oleh banyak orang.

Baca juga:

Kamera OnePlus 5 Sebenarnya Setara Samsung Galaxy S8, Tapiā€¦

Ini Harga dari Samsung Galaxy S8 ber-RAM 6GB

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active?