Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy S8 yang diluncurkan pada 21 April lalu, penjualannya telah mencapai 5 juta unit. Hasil tersebut merupakan penjumlahan dari penjualannya yang dilakukan oleh Samsung di seluruh dunia.

Dikutp dari GSM Arena (17/5/2017), perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan data penjualannya itu pada 16 Mei kemarin. Walau tidak disebutkan secar detail, namun Samsung dengan yakin mengatakan, sudah ada 5 juta unit Samsung Galaxy S8 yang laris di pasaran.

“Walaupun kami tidak bisa menyampaikan informasinya secara detail, namun penjualannya (Samsung Galaxy S8) terus meningkat secara perlahan di seluruh dunia,” ucapan resmi pihak Samsung. “Penjumlahan hasil seluruh penjualan yang dicapai menyentuh angka 5 juta unit.”

Jumlah penjualan tersebut akan terus meningkat, hingga akhir Mei mendatang. Kepercayaan diri Samsung tersebut juga dilandasi oleh penyebaran Galaxy S8 yang semakin meluas, dan telah menduduki pasar-pasar utama mereka.

Sebagai pengingat, Samsung Galaxy S8 hadir dalam dua varian, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Perbedaan diantara keduanya hanyalah ukuran layar bentangnya saja, sedangkan seluruh jeroan di dalamnya sama.

Untuk Indonesia, Samsung Galaxy S8 dijual dengan harga Rp 10,499 juta. Sedangkan, Galaxy S8+ dijual dengan harga Rp 11,999 juta.

Baca juga:

Cara Mengganti Launcher di Samsung Galaxy S8

Galaxy S8 Sudah Rilis, Tapi Galaxy Seri Sebelumnya Masih Laris

Berapa Harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Indonesia?