Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penjualan SSD Klien Kingston Sepanjang 2023 Berjalan Positif
SHARE:

Genzone.id, Jakarta - Kingston Technology kembali menutup tahun yang sukses dengan mempertahankan posisi pertama secara kuartal demi kuartal (QoQ). Kinerja konsisten ini menghasilkan pencapaian pangsa pasar sebesar 23.8% pada saluran pasar SSD sepanjang 2023.

Data yang dihimpun oleh TRENDFOCUS menunjukkan bahwa Kingston berhasil mengirimkan 27.4 juta SSD klien pada tahun 2023. Di kuartal keempat (Q4), pangsa pasar SSD klien Kingston mencapai 21.3% dengan pengiriman sebanyak 5.7 juta unit.

Baca Juga:
Tingkatkan Efisiensi dan Keamanan Transportasi, Jakarta Didorong Menjadi Fifteen Minutes City

"Pada akhir tahun, penjualan SSD untuk PC tetap stabil, dengan pertumbuhan yang terus berlanjut pada divisi PCIe NVMe. Kami akan terus memantau perkembangan ini sepanjang tahun 2024," ujar Don Jeanette, vice president, TRENDFOCUS.

Selain itu, pada tahun 2023, Kingston juga melengkapi jajaran produknya dengan SSD eksternal XS1000 dan SSD DC600M untuk pelaku bisnis. Upaya berkelanjutan dalam pengembangan produk penyimpanan seperti NV2, dua opsi dari SSD Kingston FURY Renegade, dan KC3000, memberikan solusi PCIe 4.0 NVMe untuk meningkatkan kinerja sistem.

"Kerja sama yang erat dengan para pemasok, pelanggan, dan para mitra memungkinkan kami untuk tetap adaptif menghadapi dinamika kondisi pasar dan kebutuhan pelanggan," ujar Kingston.

Baca Juga:
Madison Beer Bawa JBL PartyBox Sepanjang Perjalanan Tur Bermusik

Kingston menawarkan dukungan, layanan, dan keandalan terbaik kepada pelanggan, dengan dukungan tim ahli dalam merancang setiap produknya. Hal ini menjadi kontribusi kunci dalam memperkuat posisi Kingston dalam peringkat tersebut.

"Kami berkomitmen untuk memberikan solusi SATA dan NVMe terbaru, serta menawarkan portofolio SSD yang andal kepada pelanggan di berbagai sektor, dan peringkat ini mengonfirmasi dedikasi kami dalam upaya tersebut," tutup Kingston.

SHARE:

Harga Bitcoin Tembus Rp1 Miliar, Pemilihan Platform Kripto Jadi Langkah Krusial

Xiaomi Resmi Punya Pabrik Perakitan Mobil Listrik Sendiri