Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Tri Tawarkan Paket 2GB Harga Rp 5000
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kebutuhan kuota internet terus meningkat selama pandemi Corona. Agar tetap bisa mengakses aplikasi atau layanan digital lainnya, Tri Indonesia dari Indosat Ooredoo Hutchison kembali menghadirkan promo paket data terbaru.

Melalui siaran pers "Lebih Happy Jalani Aktivitas Digital Setiap Hari dengan Paket Happy 2GB dari Tri" pada 6 April 2022, Tri Indonesia menghadirkan promo Paket Happy 2 GB.

Baca Juga:
IM3 Luncurkan Paket Internet 50GB untuk Kembali Silaturahmi

Chief Commercial Officer Indosat Oredoo Hutchison Rites Singh, menjelaskan dampak dari pandemi saat ini meningkatkan kebutuhan kuota menjadi lebih banyak. Dengan harga terjangkau, Tri menghadirkan produk Paket Happy 2GB dengan Rp5.000.

Sebagai brand yang selalu memahami kebutuhan pelangganya, Tri Indonesia memenuhi kebutuhan pelanggan melalui Paket Happy 2GB ini. Harapannya, Paket Happy 2GB ini bisa menginspirasi serta mengajak seluruh anak muda untuk tetap bersemangat dan happy dalam menjalankan seluruh aktivitas digital.

Tak cukup sampai disitu, Tri Indonesia juga berharap pengguna bisa terus menjaga silaturahmi di bulan Ramadan ini.

Paket Happy 2 GB memiliki masa aktif selama 24 jam dan dapat diperpanjang secara otomatis. Memiliki kuota utama 2GB yang dapat digunakan di semua jaringan, Paket Happy 2 GB juga dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi seperti streaming video, musik, games, pesan instan, serta layanan e-comerce yang didukung dengan jaringan 4.5G Pro.

Baca Juga:
TokoCare, BeKind, dan Wecare.id Siapkan Kado Lebaran

Meski berisi kuota 2GB, pelanggan tetap dapat menikmati internet dengan lancar tanpa hambatan. Paket Happy 2GB dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, USSD *123# dari nomor Tri, minimarket, dan e-commerce yang bekerja sama dengan Tri, atau retailer terdekat.

Selain itu, Tri juga memiliki paket Happy lainnya dengan kuota hingga 52GB. Untuk informasi lengkap pengguna dapat mengunjungi tri.co.id/Happy atau bisa mengakses aplikasi bima+ yang dapat diunduh di Google Play Store atau AppStore. Paket Happy ini semoga bisa membantu kegiatan sehari-hari menjadi lebih happy, tetap bersemangat dan pastinya bisa puas bermain medsos setiap harinya.

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya