Perangkat Berbasis HarmonyOS Mendarat di Eropa, Indonesia Kapan?

Technologue.id, Jakarta – HarmonyOS sudah resmi diluncurkan pada beberapa waktu lalu oleh Huawei. Bahkan, sistem operasi tersebut pertama kalinya sudah digunakan oleh smart TV bernama Honor Vision yang sebelumnya pernah diluncurkan di Tiongkok. Dan ke depannya, perangkat itu akan lebih mendunia lagi.

Mengutip dari GSMArena (21/09/19), Huawei berencana untuk memperluas pemasaran smart TV Honor Vision. Jika tadinya hanya di Tiongkok, baru-baru ini perangkat itu dikabarkan juga akan dipasarkan pada wilayah Eropa.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi terkait dengan harga jual yang ditetapkan oleh Huawei untuk perangkat tersebut pada wilayah Eropa. Namun yang pasti, spesifikasi maupun varian Honor Vision masih sama seperti yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Smart TV Honor Vision sendiri tersedia dalam dua varian, yakni regular dan pro. Keduanya sama-sama menggunakan panel Quantum Dot yang beresolusi 4K buatan Samsung. Ukurannya mulai dari 65 inci hingga 75 inci. Namun berbeda dengan versi regular, pada versi pro terdapat kamera yang bisa dicopot maupun dipasang, beserta enam buah speaker 10 Watt.

Pada saat diluncurkan di Tiongkok, Honor Vision dan Honor Vision Pro masing-masing dijual dengan harga CNY 3.799 (atau setara dengan Rp7,6 juta) dan CNY 4.799 (setara dengan Rp9,5 juta). Sampai saat ini belum ada informasi apakah nantinya kedua perangkat tersebut akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Recent Articles

Kelebihan dan Kekurangan Hero Barats di Mobile Legends

Technologue.id, Jakarta - Barats adalah hero dengan tipe Tank Fighter yang baru saja rilis di Mobile Legends Original Server. Seperti kebanyakan hero Tank Fighter lainnya,...

Selamat! Lima Startup Finalis Grab Ventures Velocity Batch 3 Telah Lulus

Technologue.id, Jakarta - Grab Indonesia mengumumkan kelulusan lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) Angkatan 3 untuk mempertegas komitmen dalam mendorong perkembangan ekosistem...

Pendaftaran Reno4 Virtual Run Resmi Dibuka

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), OPPO Indonesia resmi membuka pendaftaran ajang RENO4 VIRTUAL RUN. Pendaftaran kompetisi lari virtual...

Google Luncurkan Pixel 4a 5G

Technologue.id, Jakarta - Google kembali menghadirkan ponsel terbarunya, yakni Pixel 4a. Meluncur secara virtual pada Kamis (1/10/2020), ponsel ini mengusung jaringan generasi...

Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan asal Rusia, Caviar kembali memperkenalkan produk terbarunya. Seperti biasa, produknya ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Related Stories