HomeHeadlinePeringati Hari Sumpah Pemuda, Menkominfo Ajak Milenial Melek Digital

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Menkominfo Ajak Milenial Melek Digital

Technologue.id, Jakarta – Di Hari Sumpah Pemuda ke-93 Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mendorong generasi muda Indonesia untuk bersiap masuk ke babak baru dunia. Menkominfo mengajak untuk menguasai teknologi dan ruang digital serta perekonomian digital.

“Seluruh putra dan putri Indonesia, siapkan diri Anda untuk masuk ke babak baru dunia, kuasailah teknologi digital untuk memajukan perekonomian digital bangsa. Meraih meraih titik prima di kancah perekonomian dunia,” Katanya Kamis (28/10/2021).

Baca Juga:

Satelit Nano Karya Anak Bangsa Siap Meroket Akhir Tahun

Menteri Johnny, menyebut penguasaan atas ruang digital oleh generasi muda akan dapat memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan nasional. Tak hanya itu, juga dapat membangkitkan kembali perekonomian bangsa.

“Kekuatan dan semangat nasional ini harus kita gunakan untuk bersama bangkit kembali memulihkan perekonomian bangsa, seraya terus menstabilkan kehidupan masyarakat, komunitas, serta seluruh elemen bangsa, baik di era pandemi COVID-19 maupun di era post pandemi ke depannya,” tegasnya.

Menkominfo mengharapkan semangat luhur Sumpah Pemuda akan terus ada di dalam jiwa raga seluruh pemuda Indonesia. Semangat yang sama juga diharapkan Menkominfo dapat terus berlanjut ketika menghadapi masa endemi yang akan dihadapi bersama.

Baca Juga:

Kominfo Umumkan 15 Startup Terpilih Masuk Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch 3

Kepada para generasi muda, Menkominfo Johnny G. Plate pun mengajak untuk mengikrarkan sumpah dan semangat baru dengan menguasai ruang digital Indonesia guna menciptakan nilai manfaat bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan nasional.

“Mengiringi langkah kita untuk terus tumbuh di era digital dalam upaya mewujudkan Indonesia Terkoneksi: Makin Digital, Makin Maju! “Terus tunjukkan karya dan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More