Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perkuat CyberSecurity, Kaspersky Next Gabungkan Kekuatan EDR dan XDR
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kaspersky memperkenalkan lini produk andalan barunya yang diberi nama Kaspersky Next. Ini merupakan lini produk keamanan siber baru yang mencakup perlindungan titik akhir yang kuat dibanding EPP (Endpoint Protection Platform) yang didukung oleh kemampuan AI, serta menyatukan EDR dan XDR untuk pelanggan korporat dari berbagai ukuran dan industri.

Kaspersky Next bersifat deployment-agnostic dan memungkinkan instalasi cloud dan on-premise. Perusahaan dapat mengelolanya melalui konsol yang disederhanakan untuk melakukan tugas-tugas inti keamanan siber dengan cepat, atau melalui konsol tingkat perusahaan dengan kontrol lebih terperinci dan pemantauan tingkat lanjut.

Baca Juga:
Studi Baru Kaspersky Ungkap Eksperimen Kejahatan Dunia Maya AI di Dark Web

Dony Koesmandarin, Territory Manager Kaspersky Indonesia menjelaskan bahwa tren keamanan siber saat ini membutuhkan gabungan antara Endpoint Protection Platform dengan Endpoint Detection and Response (EDR).

"Semua kebutuhan (keamanan) itu maunya satu agent memiliki fungsi Antivirus dan juga EDR. Ini adalah salah satu faktor mengapa kita perlu Kaspersky Next," ujarnya dalam acara peluncuran Kaspersky Next di Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Lini produk baru ini membantu perusahaan membangun fungsi keamanan siber yang penting, untuk memberikan perlindungan yang kuat terhadap berbagai jenis ancaman yang paling banyak dihadapi bisnis, seperti ransomware, malware, dan pelanggaran data, serta menghindari penetrasi infrastruktur melalui Business Email Compromise, serangan rantai pasokan, eksploitasi, dan kerentanan lainnya.

Baca Juga:
Kaspersky Ungkap Trik Rekayasa Sosial Penjahat Siber untuk Mencuri Data Pribadi

Kaspersky Next mencakup beberapa fitur otomatisasi seperti pemantauan dan pemblokiran cloud, manajemen kerentanan dan patch, pemindaian IoC, dan playbook yang dapat membantu bisnis tidak hanya mendukung deteksi efektif dan remediasi ancaman kompleks dan baru, namun juga secara signifikan mengurangi beban tim keamanan siber dengan meminimalkan jumlah tugas rutin keamanan.

Kaspersky Next saat ini terdiri dari tiga tingkatan produk diantaranya Kaspersky Next EDR Foundations, Kaspersky Next EDR Optimum, dan Kaspersky Next XDR Expert. Solusi terbaru ini adalah bagian dari ekosistem produk B2B perusahaan dan dirancang agar kompatibel langsung dengan solusi dan layanan Kaspersky lainnya.

Target market ketiga produk tersebut berbeda. EDR Foundations diperuntukkan bagi perusahaan yang memiliki mulai dari 10-1000 karyawan, EDR Optimum untuk 500-2500 user, dan XDR Expert untuk lebih dari 2500 karyawan.

SHARE:

Tampil Stylish, Galaxy Watch FE Dibanderol Harga Terjangkau

Tumpas Judi Online, Pengamat: Pastikan Tak Ada Aparat yang Bekingi