Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perkuat Kargo, Amazon Borong 11 Pesawat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa ritel Amazon baru saja membeli 11 pesawat Boeing 767-300 bekas. Tujuh diantaranya adalah milik maskapai Delta dan sisanya milik WestJet.

Pesawat-pesawat ini menjadi yang pertama yang dimiliki oleh Amazon sepanjang perjalanannya. Perusahan besutan Jeff Bezos itu akan mulai mengoperasikannya pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga:

Lampaui Bill Gates, Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia


Amazon meminang ke-11 dengan harga yang miring. Ini karena kedua maskapai mengalami penurunan penumpang akibat pandemi Covid-19 dan terpaksa mengurangi jumlah armada mereka.

Dengan begitu, target untuk terus meningkatkan kapasitas kargo udaranya akan segera tercapai. Mereka juga akan mulai mengakhiri kerja samanya selama ini dengan FedEx dan UPS, dilansir dari The Verge Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:

Amazon Sumbang Ratusan Jutaan Pon Sampah Plastik


"Sasaran kami adalah terus mengirimkan paket untuk pelanggan di seluruh AS dengan cara yang mereka harapkan dari Amazon, dan membeli pesawat kami sendiri adalah langkah berikutnya menuju tujuan itu," kataSarah Rhoad, Sakil Presiden Amazon Global Air.

"Memiliki perpaduan antara pesawat sewa dan milik kami sendiri yang terus berkembang, memungkinkan kami untuk mengelola sistem operasional kami dengan lebih baik, dimana hal ini membantu kami untuk mengimbangi dalam memenuhi janji pelanggan kami," pungkasnya.

SHARE:

40 Tahun Berkarier, Teresa Kinney Jadi Chief Engineer Perempuan Pertama di NASA

Terancam Diblokir, ByteDance Diminta Jual TikTok ke Perusahaan AS