Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perkuat Relasi, Zoho Buka Kantor Pertama di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Zoho mengumumkan pembukaan kantor pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Cibubur, tepatnya Kecamatan Jatisampurna, Bekasi. Pembukaan kantor ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan klien dan mitra, serta berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan komunitas bisnis lokal.

Cibubur terpilih sebagai bagian dari upaya Lokalisme Transnasional global dari Zoho, yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2020 sebagai sarana untuk menciptakan masyarakat dan ekonomi lokal yang mandiri. Dimana metode tersebut memungkinkan karyawan untuk tinggal di kota mereka dan memberikan sumbangsih pada komunitas setempat, sambil berkerja untuk perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

Baca Juga:
Zoho Workplace, Memberikan Konteks Bisnis dan Kontinuitas pada Aplikasi, Peralatan, dan Moda Kerja

Zoholics Indonesia, sebuah konferensi pengguna Zoho, menyambut lebih dari 100 pelanggan dan mitra di Jakarta untuk berbagi informasi pembaruan produk, diskusi panel, dan sesi konsultasi 1-on-1.

Di Zoholics Indonesia, pelanggan berkesempatan untuk mempelajari ekosistem Zoho didampingi para ahli produk kami melalui berbagai live demo, pendalaman produk, dan sesi berbagi cerita dengan pelanggan, yang disampaikan dalam dua bahasa; Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Komitmen Zoho dalam mengembangkan solusi tangguh yang mendukung semua bisnis telah mendorong Zoho dalam ekspansi global, bahkan di tengah tantangan badai bisnis melanda. Pada tahun 2022, Zoho mengumumkan pencapaiannya karena telah melampaui 80 juta pengguna, serta pencapaian pendapatan global sebesar US$1 miliar. Di Indonesia, adopsi produk Zoho dipimpin oleh solusi platform seperti Zoho CRM, Zoho Workplace, dan Zoho One.

Pada tahun 2022, di Indonesia, Zoho CRM mencatat pertumbuhan pendapatan dari tahun ke tahun sebesar 45%, dan Zoho Workplace mencatat pertumbuhan pendapatan dari tahun ke tahunnya sebesar 38%. Zoho tetap berdedikasi dalam memperluas layanan dan dukungannya di Indonesia serta menyediakan peluang tambahan bagi komunitas lokal.

Baca Juga:
Zoho Workplace Suite Mencatat 15 Juta Subscribers Saat Dunia Usaha Beralih ke Platform Terpadu

Membangun Teknologi dari Nol

Zoho telah membangun tumpukan teknologinya dari nol, mulai dari aplikasi dan platform hingga jaringan dan pusat data. Tumpukan teknologi ini dipadukan dari berbagai sisi, secara horizontal, vertikal, dan kontekstual. Untuk menawarkan nilai dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi di seluruh infrastruktur teknologinya, Zoho berinvestasi dalam pengembangan kemampuan R&D inti (Research and Development), selain dari pengembangan produk. Hal tersebut memungkinkan Zoho untuk mengoptimalkan software dan hardware untuk bekerja sama secara lebih efisien, dan memberikan manfaat biaya kepada pelanggan.

Memiliki kendali internal penuh terkait protokol keamanan serta standar privasi dan kepatuhan, memungkinkan kami meneruskan jaminan keamanan data pada pelanggan kami. Ini juga memungkinkan Zoho berkembang secara global dengan data yang disimpan secara lokal. Ini adalah strategi jangka panjang Zoho untuk menambah dan menyesuaikan praktik global terbaik serta untuk mengidentifikasi cara terbaik dalam bekerja sama dengan bisnis lokal.

Saat memperluas kehadirannya di Indonesia, Zoho berharap dapat lebih memahami tantangan yang dihadapi tidak hanya oleh bisnis, tetapi juga organisasi lokal, pemerintah, dan institusi pendidikan, serta berupaya untuk terus meningkatkan penawaran produknya.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?