Perluas Jangkauan layanan di Indonesia, Garmin Resmikan Brand Store di Kemang

Technologue.id, Jakarta – Garmin Indonesia mengumumkan peresmian Garmin Brand Store keempat di Indonesia, yang juga menjadi official store ketiga Garmin di Jakarta.

Berlokasi di Lippo Mall Kemang, mal community lifestyle pertama di area Kemang, Garmin Brand Store menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif di Jakarta.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki gaya hidup aktif. Garmin Brand Store terbaru ini merupakan official store kedua yang kami resmikan pada bulan Juli sebagai upaya untuk menghadirkan lebih banyak touch point bagi pengguna dalam memberikan pengalaman berbelanja offline,” ujar Scoppen Lin, Direktur, Garmin Asia.

Pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store, juga mendapatkan panduan langsung dari tim expert Garmin yang siap membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup aktif mereka.

Sementara itu, Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menambahkan, “Kami sebagai partner strategis Garmin bangga dapat turut andil dalam ekspansi retail footprint Garmin di Indonesia dengan pembukaan Garmin Brand Store di Lippo Mall Kemang ini. Dengan ada nya brand store terbaru ini kami berharap konsumen dimudahkan untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati. Sebagai salah satu dukungan kami, Teletama Artha Mandiri (TAM), selaku anak usaha Erajaya Group, memberikan extended warranty berupa layanan servis dan sparepart sehingga total masa garansinya adalah 2 tahun. Harapan kami, layanan tambahan ini akan memberikan peace of mind dan pengalaman positif bagi pelanggan Garmin di Indonesia.”

Bertepatan dengan pembukaan Garmin Brand Store terbaru, mulai dari 30 Juli hingga 2 Agustus 2020, pengunjung dapat membeli produk terlaris Garmin termasuk seri fenix 6 dan seri Forerunner, juga Venu dan vĂ­voactive 4 dengan harga spesial. Pada periode Grand Opening ini, pengunjung dapat mengikuti program Flash Sales dengan potongan hingga Rp2.8 juta dan juga Best Deal yaitu potongan Rp1.5 juta untuk pembelian dua produk Instinct.

Garmin Brand Store di Lippo Mall Kemang berlokasi di lantai UG-05 dan akan buka setiap hari Senin-Kamis pukul 11.00-20.00 WIB.

Selama beberapa dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang gaya hidup aktif. Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu: otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang.

Recent Articles

Mode 90 FPS PUBG Mobile Eksklusif Hadir di OnePlus

Technologue.id, Jakarta - OnePlus bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk tawarkan pemilik OnePlus mode 90 FPS dalam game battle royale yang populer....

35 Tahun Jualan Laptop, Toshiba Putuskan Berhenti

Technologue.id, Jakarta - Toshiba akhirnya memutuskan untuk berhenti memproduksi seri laptop setelah 35 tahun menggeluti bisnis ini. Hal ini ditandai dengan dialihkannya...

Larangan WeChat Bisa Bikin Bisnis iPhone Anjlok

Technologue.id, Jakarta - Perintah eksekutif Presiden Donald Trump yang akan memblokir layanan WeChat di Amerika Serikat dapat berimbas buruk kepada hampir seluruh...

Musim Sepeda, Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Berkecepatan 25km/jam

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya menghadirkan Qicyle R1 dengan harga selangit yakni Rp 44 jutaan, Xiaomi kini meluncurkan produk sepeda yang lebih...

Fitur Perangsang Produktivitas di Galaxy Note20

Technologue.id, Jakarta - Generasi terbaru Samsung Galaxy Note resmi meluncur pada 5 Agustus lalu lewat gelaran Galaxy Unpacked. Adalah Galaxy Note20 dan...

Related Stories