Perluas Jangkauan layanan di Indonesia, Garmin Resmikan Brand Store di Kemang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garmin Indonesia mengumumkan peresmian Garmin Brand Store keempat di Indonesia, yang juga menjadi official store ketiga Garmin di Jakarta.

Berlokasi di Lippo Mall Kemang, mal community lifestyle pertama di area Kemang, Garmin Brand Store menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif di Jakarta.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki gaya hidup aktif. Garmin Brand Store terbaru ini merupakan official store kedua yang kami resmikan pada bulan Juli sebagai upaya untuk menghadirkan lebih banyak touch point bagi pengguna dalam memberikan pengalaman berbelanja offline,” ujar Scoppen Lin, Direktur, Garmin Asia.

Pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store, juga mendapatkan panduan langsung dari tim expert Garmin yang siap membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup aktif mereka.

Sementara itu, Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menambahkan, “Kami sebagai partner strategis Garmin bangga dapat turut andil dalam ekspansi retail footprint Garmin di Indonesia dengan pembukaan Garmin Brand Store di Lippo Mall Kemang ini. Dengan ada nya brand store terbaru ini kami berharap konsumen dimudahkan untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati. Sebagai salah satu dukungan kami, Teletama Artha Mandiri (TAM), selaku anak usaha Erajaya Group, memberikan extended warranty berupa layanan servis dan sparepart sehingga total masa garansinya adalah 2 tahun. Harapan kami, layanan tambahan ini akan memberikan peace of mind dan pengalaman positif bagi pelanggan Garmin di Indonesia.”

Bertepatan dengan pembukaan Garmin Brand Store terbaru, mulai dari 30 Juli hingga 2 Agustus 2020, pengunjung dapat membeli produk terlaris Garmin termasuk seri fenix 6 dan seri Forerunner, juga Venu dan vívoactive 4 dengan harga spesial. Pada periode Grand Opening ini, pengunjung dapat mengikuti program Flash Sales dengan potongan hingga Rp2.8 juta dan juga Best Deal yaitu potongan Rp1.5 juta untuk pembelian dua produk Instinct.

Garmin Brand Store di Lippo Mall Kemang berlokasi di lantai UG-05 dan akan buka setiap hari Senin-Kamis pukul 11.00-20.00 WIB.

Selama beberapa dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang gaya hidup aktif. Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu: otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories