PermataBank Gelar Kembali Wholistic Wealth Terbesar di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PermataBank kembali menggelar acara Wholistic Wealth terbesar di Indonesia, Wealth Wisdom 2021 “Wellness to Wealth”, pada 17-18 September 2021.

Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, PermataBank mengangkat tema Wellness to Wealth untuk mengajak masyarakat bangkit dan optimis dalam menggali potensi diri untuk tetap mengejar aspirasi mereka.

Diadakan secara virtual, perhelatan ini akan menghadirkan 24 kelas inspiratif dengan lebih dari 50 pembicara dari berbagai latar belakang serta rangkaian kegiatan menarik yang dapat diikuti masyarakat secara gratis.

Baca Juga:
PermataBank Resmi Kolaborasi Bareng Indomaret

Tema Wellness to Wealth dihadirkan untuk memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth dalam upaya menuju finansial yang kuat. Hal itu dibuktikan dengan kelas-kelas yang tidak hanya mencakup kekayaan (wealth) saja, namun juga kelas-kelas yang memberikan ilmu mengenai kegembiraan (joy), kesehatan (health), dan ketenangan diri (mindfulness).

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, bahwa di situasi yang tidak menentu seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dan lebih terhubung secara digital. Perubahan ini tentu membawa dampak positif terhadap kemajuan teknologi. Namun, di lain sisi juga mengakibatkan peningkatan level stres di masyarakat yang masih belajar untuk memahami hal-hal baru di sekitarnya.

“Melalui Wealth Wisdom, PermataBank berkomitmen untuk terus memberikan edukasi literasi dan inklusi keuangan serta mengajak masyarakat untuk bangkit dan optimis menggali potensi diri dan kembali mengejar aspirasi,” ujar Djumariah, dalam sesi konferensi pers online, Rabu (16/9/2021).

Baca Juga:
Praktis! Ini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Lewat Aplikasi PermataMobile X di Indomaret

Pengunjung dapat menambah pengalaman baru dan menggali potensi diri dengan menghadiri berbagai kelas yang diisi oleh tokoh ternama seperti Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014-2019, serta jajaran pembicara lainnya yang berkompeten di bidangnya.

Tidak hanya itu, akan ada pula bazar properti dan investasi serta berbagai merchant ternama yang akan memberikan penawaran spesial. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam penggalangan donasi bagi tenaga kesehatan dan UMKM yang terdampak pandemi.

Ada juga keuntungan ekstra bagi Anda nasabah setia PermataBank untuk berkesempatan mendapatkan penawaran spesial selama Wealth Wisdom 2021 berlangsung.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories