Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PermataBank Resmi Kolaborasi Bareng Indomaret
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PermataBank lewat aplikasi PermataMobile resmi kolaborasi bareng Indomaret. Kolaborasi ini hadirkan layanan tarik tunai tanpa kartu lewat fitur Mobile Cash PermataMobile X di gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Kerja sama ini merupakan wujud komitmen PermataBank untuk memberikan produk dan layanan yang mudah, cepat dan nyaman bagi nasabah serta untuk mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, mengingat jangkauan Indomaret yang sangat luas dan menyeluruh.” Kata Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, pada pertemuan virtual Hari Selasa (25/5).

Layanan gratis dan kemudahan akses ini juga merupakan upaya kami dalam menghadirkan inovasi digital bagi nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah.” Tambah Djumariah.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan penambahan layanan transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret sebagai upaya untuk tingkatkan layanan transaksi di Indomaret.

Kami optimis penambahan layanan ini disambut positif masyarakat. Hal ini terlihat dari nilai transaksi tarik tunai PermataBank di Indomaret yang terus meningkat setiap minggunya hingga hari ini.” Kata Wiwiek.

Adapun pilihan nilai yang bisa ditarik tunai lewat aplikasi PermataMobile X di Indomaret, yaitu mulai dari Rp50.000, Rp100.000, hingga Rp1.000.000.

Pihak PermataBank juga mengingatkan bahwa penarikan tunai yang sudah dilakukan nasabah lewat fitur Mobile Cash akan mendebet saldo yang ada di rekening utama.

Jadi sebelum melakukan penarikan, nasabah harus sudah yakin bahwa saldo di rekening utama mencukupi untuk tarik tunai yang akan dilakukan. Dan perlu diklingat, jangan berikan token kepada siapapun kecuali kasir Indomaret di tempat melakukan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, bagi nasabah yang belum punya rekening PermataBank pun bisa lakukan tarik tunai tanpa kartu di Indomaret dengan buka rekening PermataTabungan Bebas langsung di aplikasi PermataMobile X.

PermataBank pun hadirkan penawaran menarik yang berlaku sampai 31 Juli 2021, nasabah baru akan dapatkan e-voucher Indomaret senilai Rp50.000 dengan masukkan kode promo PBIDM pada saat buka rekening di PermataMobile X.

Kita mengharapkan adanya peningkatan transaksi secara signifikan di PermataMobile X dengan kolaborasi bersama Indomaret, karena ini baru launching kita belum tahu seberapa jauh antusias nasabah menarik tunai tanpa kartu di Indomaret.” Tutup Djumariah.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC