PermataBank Resmi Kolaborasi Bareng Indomaret

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PermataBank lewat aplikasi PermataMobile resmi kolaborasi bareng Indomaret. Kolaborasi ini hadirkan layanan tarik tunai tanpa kartu lewat fitur Mobile Cash PermataMobile X di gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Kerja sama ini merupakan wujud komitmen PermataBank untuk memberikan produk dan layanan yang mudah, cepat dan nyaman bagi nasabah serta untuk mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, mengingat jangkauan Indomaret yang sangat luas dan menyeluruh.” Kata Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, pada pertemuan virtual Hari Selasa (25/5).

Layanan gratis dan kemudahan akses ini juga merupakan upaya kami dalam menghadirkan inovasi digital bagi nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah.” Tambah Djumariah.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan penambahan layanan transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret sebagai upaya untuk tingkatkan layanan transaksi di Indomaret.

Kami optimis penambahan layanan ini disambut positif masyarakat. Hal ini terlihat dari nilai transaksi tarik tunai PermataBank di Indomaret yang terus meningkat setiap minggunya hingga hari ini.” Kata Wiwiek.

Adapun pilihan nilai yang bisa ditarik tunai lewat aplikasi PermataMobile X di Indomaret, yaitu mulai dari Rp50.000, Rp100.000, hingga Rp1.000.000.

Pihak PermataBank juga mengingatkan bahwa penarikan tunai yang sudah dilakukan nasabah lewat fitur Mobile Cash akan mendebet saldo yang ada di rekening utama.

Jadi sebelum melakukan penarikan, nasabah harus sudah yakin bahwa saldo di rekening utama mencukupi untuk tarik tunai yang akan dilakukan. Dan perlu diklingat, jangan berikan token kepada siapapun kecuali kasir Indomaret di tempat melakukan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, bagi nasabah yang belum punya rekening PermataBank pun bisa lakukan tarik tunai tanpa kartu di Indomaret dengan buka rekening PermataTabungan Bebas langsung di aplikasi PermataMobile X.

PermataBank pun hadirkan penawaran menarik yang berlaku sampai 31 Juli 2021, nasabah baru akan dapatkan e-voucher Indomaret senilai Rp50.000 dengan masukkan kode promo PBIDM pada saat buka rekening di PermataMobile X.

Kita mengharapkan adanya peningkatan transaksi secara signifikan di PermataMobile X dengan kolaborasi bersama Indomaret, karena ini baru launching kita belum tahu seberapa jauh antusias nasabah menarik tunai tanpa kartu di Indomaret.” Tutup Djumariah.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories