Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mitsubishi kembali melebarkan jaringan purna jualnya dengan meresmikan diler mobil terbaru di pulau Sulawesi. Ini merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-176 di Indonesia.

Kehadiran diler di Indonesia Timur ini untuk merespon tingginya permintaan dan kebutuhan layanan purna jual di area tersebut, dengan kondisi operasional usaha produksi, bisnis tambang, distribusi komoditas, dan penyewaan kendaraan yang menggunakan unit kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Baca Juga:
Mobil Makin Berkilau saat Mudik lewat Layanan Bodi&Cat dari Mitsubishi

“Objektif utama kami membuka diler Bosowa Berlian Motor Morowali, untuk memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi,” ungkap Kazuto Azuma, selaku After Sales Director PT MMKSI.

Penerimaan Masyarakat akan produk Mitsubishi Motors di Sulawesi Tengah, khususnya Morowali cukup baik. Dengan meningkatnya perekonomian di wilayah Morowali serta populasi kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang banyak dijumpai untuk menunjang operasional.

Baca Juga:
Mitsubishi Hibur Anak-anak Panti Asuhan dengan Triton Educar

"Akses fasilitas purna jual yang lebih mudah dijangkau dapat meningkatkan kegiatan operasional usaha secara lebih efektif dan efisien, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi, dan aktivitas usaha yang terus berkembang di wilayah tersebut,” tambah Azuma.

Berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dengan lahan 7.658 m2 dan bangunan seluas 2.079 m2, bengkel di diler ini dapat menangani hingga 12 unit kendaraan per hari. Hadir dengan fasilitas perawatan kendaraan pada area workshop, yang dilengkapi dengan 4 stall service serta dilengkapi dengan fasilitas spooring & balancing.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku