Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Permudah Akses Konten Digital, Telkomsel Kerjasama Netflix Sediakan Paket Bundling
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali memanjakan pengguna setianya dengan peluncuran paket bundling Telkomsel dan Netflix. Hal tersebut juga akan menjadi kabar yang bahagia untuk para penonton setia Netflix.


Dilansir dari Telkomsel.com, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini bekerja sama dengan Netflix sebagai video streaming platform terkemuka. Dengan adanya kolaborasi bersama ini, para pelanggan Telkomsel dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat seperti TV, laptop, smartphone, dan tablet.

Baca Juga:
IDNFT Academy Sekolah Pertama NFT di Indonesia, Mau Daftar?

"Kami menyambut dengan antusias kolaborasi bersama Netflix, di mana pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (pascabayar) dapat berlangganan Netflix di setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit, cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel. Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital pelanggan, melalui komitmen yang mengedepankan layanan yang customer-centric, yang didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi boarband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri," ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.


Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota data MAXstream hingga 20GB untuk langganan di bulan pertama, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersama hingga di empat perangkat berbeda.


Paket Telkomsel dan Netflix ini akan mempermudah pengguna Netflix yang juga merupakan pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (pascabayar) untuk berlangganan layanan Netflix bulanan sekaligus mendapatkan kuota data MAXstream Telkomsel, cukup dengan melakukan pembelian paket menggunakan pulsa dan kemudian mengaktifkannya melalui layanan MyTelkomsel.

Baca Juga:
Tujuh Fitur Baru Berfaedah Bagi Pengguna Telegram

Berikut beberapa paket bundling Telkomsel Netflix yang tersedia diantaranya:


1. Netflix Mobile: Rp 62.000, MAXstream 6GB, masa aktif 1 bulan, tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition (SD), dapat nonton di handphone atau tablet.


2. Netflix Basic: Rp. 137.500, MAXstream 6GB, masa aktif 1 bulan, tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition (SD), dapat nonton di handphone, tablet, komputer/laptop, atau TV untuk 1 perangkat secara bersamaan.


3. Netflix Standard: Rp. 175.00, MAXstream 6GB, masa aktif 1 bulan, tayangan Netflix dengan kualitas Full High Definition (HD), dapat nonton di handphone, tablet, komputer/laptop, atau TV untuk 2 perangkat secara bersamaan.


4. Netflix Premium: Rp. 213.000, MAXstream 6GB, masa aktif 1 bulan, tayangan Netflix dengan kualitas terbaik Ultra HD (4K) dan HDR, dapat nonton di handphone, tablet, komputer/laptop, atau TV untuk 4 perangkat secara bersamaan.


Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket bundling Telkomsel dan Netflix ini dapat diakses melalui tsel.me/netflix.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6