Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Permudah Bikin Event Online, Loket Luncurkan Fitur LOKET Live Studio
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - LOKET resmi meluncurkan fitur terbaru, LOKET Live Studio pada Selasa (22/9/2020). Fitur ini memungkinkan content creator atau siapa pun yang memiliki keahlian tertentu membuat online event secara mandiri.


Dengan LOKET Live Studio ini, para content creator bebas mengelola eventnya mulai dari membuat halaman event, mengemas undangan untuk calon pemirsa, mendistribusikan tiket dengan jangkauan luas, hingga tampil secara live.


Head of LOKET, Tubagus Utama mengatakan, "selama beberapa bulan terakhir ini, para pelaku industri event termasuk creator menggunakan pendekatan baru untuk terus berkarya di dalam menghadapi tantangan akibat pandemi."

Baca Juga:

LOKET Dorong Event Online di Tengah COVID-19


"kami memperkenalkan LOKET Live Studio yang kini membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi content creator dan berkreasi serta berbagi keahlian secara profesional melalui fitur live streaming yang dapat mereka operasikan secara mandiri,” tambahnya.


Fitur LOKET Live Studio dapat dimanfaatkan dengan cara membuka halaman Loket.com dan memilih fitur buat event. Setelah itu para creator hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disediakan, dan mengaktifkan layanan LOKET Live Studio.


Nantinya Loket.com juga akan ikut membantu mengatur dan menyebar tiket event. Tiket dapat diakses lewat GoTix, channel platform LOKET yang tersedia di aplikasi Gojek, dan tentunya Loket.com sendiri.

Baca Juga:

Influencer Indonesia yang Galang Dana untuk Lawan Virus Corona


"terkait monetisasi, LOKET akan melakukan charge pada setiap transaksi pembelian tiket. Sehingga, kreator konten hanya akan membayar sesuai dengan pengunjung yang datang atau tiket yang terjual. Tidak ada uang muka besar atau subscription mode, di mana mereka harus siap uang muka di depan," jelasnya.


LOKET Live Studio sendiri telah menyelenggarakan lebih dari 7.200 event oleh 2.800 event creator, dengan penjualan tiket mencapai hampir 500.000 semenjak pandemi COVID-19 melanda di Maret hingga Agustus 2020.


Tubagus menyebut, kedepannya LOKET Live Studio akan menghadirkan lebih banyak kemudahan agar dapat meningkatkan kembali gairah industri event di tengah masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security