Pernah Berhubungan dengan Predator Anak, Bill Gates Mengaku Khilaf

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pendiri Microsoft, Bill Gates mengaku menyesal pernah berteman dengan pemodal kaya, Jeffrey Epstein. Hal ini ia ungkapkan saat mengetahui bahwa Epstein merupakan predator anak.


“Merupakan kesalahan besar menghabiskan waktu bersamanya dan memberinya kredibilitas. Saya melakukan kesalahan,” katanya seperti dikutip dari CNN, Rabu (11/8/2021).


Gates mengatakan, pertemannnya dengan Epstein kala itu sebenarnya memiliki tujuan yang sangat baik, yakni untuk mengumpulkan uang donasi untuk menangani masalah kesehatan global.

Baca Juga:

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi


Namun pada kenyataannya, tujuan baik itu akhirnya tidak bisa tercapai, dan Gates kemudian memilih untuk memutuskan hubungan pertemanan mereka.


“Saya beberapa kali makan malam dengannya, kamu tahu, berharap apa yang dia katakan tentang mendapatkan miliran dana filantropi untuk kesehatan global melalui kontak yang dia miliki,” tutur Gates.


“Ketika sepertinya itu bukan hal yang nyata, hubungan itu berakhir,” tambahnya.


Gates membantah laporan The Wall Street Journal yang menyebut perceraiannya dengan Melinda dipengaruhi oleh hubungan sosialnya dengan Jeffrey Epstein.

Baca Juga:

Bill Gates dan Melinda Gates Bercerai


“Ini merupakan waktunya untuk merefleksikan diri. Pada titik ini, saya ingin terus melangkah maju. Bersama dengan keluarga, kami ingin pulih dengan cara yang terbaik yang bisa kami lakukan,” pungkas Gates.


Untuk diketahui, Jeffrey Epstein merupakan predator seks yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap lusinan gadis di bawah umur. Tak hanya itu, ia juga didakwa melakukan tindak kriminal mengoperasikan jaringan perdagangan seks.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories