Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pernah Serang Oyo Hotel, Admin Akun "OyoBikinRugi" Unggah Permohonan Maaf
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kasus tudingan kecurangan yang pernah mendera jaringan hotel murah Oyo menemui babak baru. Pada Sabtu, 6 Februari 2021, pemilik akun Instagram dan Twitter @oyobikinrugi_ bernama Azalia secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada perusahaan jaringan hotel resmi PT Oyo Rooms Indonesia.

Sebelumnya, akun anonim tersebut diketahui telah menyebarkan berbagai tuduhan kecurangan OYO terhadap konsumen, mitra, dan karyawan, yang kemudian telah terbukti tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Baca Juga:
Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Dalam pernyataan yang direkam melalui video dan diunggah ke akun sosial media @oyobikinrugi di Twitter, Azalia mengakui bahwa ia khilaf dan mengklarifikasi bahwa informasi yang disebarkan melalui akun sosial media @oyobikinrugi merupakan informasi yang tidak akurat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Dirinya juga mengakui bahwa perbuatan yang dilakukannya telah merugikan banyak pihak, terutama Oyo Indonesia.

Azalia juga memberikan ucapan terima kasih kepada Oyo Indonesia atas kesediaan untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di media sosial.

"Awalnya saya membuat akun @oyobikinrugi karena kekecewaan saya berdasarkan pengalaman saya sebagai konsumen. Namun permasalahan terkait refund tersebut telah diselesaikan dengan baik. Namun saya melanjutkan akun tersebut walaupun masalah saya dengan Oyo sudah selesai secara administrasi," tuturnya.

Baca Juga:
Proses Refund Lama, Berikut Penjelasan dari Oyo Indonesia

Akibat perbuatan yang memuat konten tidak bisa dipertanggungjawabkan, diakuinya telah membuat keresahan dan kerugian bagi para staf, mitra hotel, pelanggan, dan juga vendor Oyo.

"Sekali lagi saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang dirugikan atas tindakan saya selama menjadi admin akun @oyobikinrugi. Terima kasih," ucap Azalia.

Akun @oyobikinrugi sendiri akan ditutup secara permanen, terhitung 7 hari setelah klarifikasi ini diunggah.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI