Technologue.id, Jakarta – Resepsi pernikahan seorang pengusaha muda asal Wajo, Sulawesi Selatan, Andi Saiful, bikin heboh di media sosial. Pasalnya, Saiful, yang menikahi gadis Makassar, Aisyah Nurul Ilmi, sudah menyiapkan doorprize iPhone 11 di hari bahagianya.

Andi Saiful merupakan seorang pengusaha kapal untuk wisatawan di Raja Ampat, Papua Barat. Dia bakal menggelar resepsinya dengan gadis pujaannya di salah satu hotel di Makassar, Minggu (29/12/2019) malam.

Baca Juga:
Kisah Ayah dan Balita Naik Motor Ke Arab Saudi, Netizen: Kasihan Anaknya

Salah seorang sahabat mempelai wanita, Indah Rahayu (25), mengatakan resepsi untuk keluarga mempelai wanita telah digelar pada Sabtu (28/12). Sedangkan untuk doorprize bagi-bagi iPhone bakal dilakukan di acara mempelai pria.

Menurutnya, mempelai pria menyiapkan tiga buah smartphone untuk doorprize yaitu iPhone, Samsung, dan Oppo.

Tak hanya heboh karena bagi-bagi iPhone, pernikahan Saiful dan Aisyah juga viral karena menghadirkan dua artis ibu kota di hari bahagia mereka.

Namun warganet justru berpandangan lain soal kabar ini. Mereka beranggapan, wajar saja bagi mempelai berkecukupan mengadakan giveaway menarik berupa smartphone canggih untuk memeriahkan acara pernikahan. Apalagi, ide acara ini bukanlah pertama kali. Banyak pasangan lain yang juga melakukan hal serupa, atau bahkan lebih.

Baca Juga:
Perang Dunia III Viral, Netizen DM Trump

“Biasa ajeeeee iphone 11 doank buat doorprize jd beritaaaaa..capedehhh” (@bennomusang)

“Ga heranlah, kirain anak pemulung yg abs bg2 iphone” (@ryuliewb)

“gue raja minyak jelantah gag kek gtu amat ,norak asli” (@tulungagungmotoran)

“kirain surpenirnya aipon, ternyata cuma dorprais doank” (@nanamakael)

“Biasa aja woi😑” (@aanjay28)

“Disurabaya doorprize apartemen dan mobil biasa aja tuh, wkwkwk” (@whyfbr)

“Sodara gue aja pernah kaya begitu nikahannya hadia hp dan lainnya , ehhh tapi pas ada yg dapet malah di tuker ke hadiah lain” (@bbamzpb98)

“Sepertinya banyak yg lebih diatas itu dej” (@marvinliuw)

Begitulah tanggapan dari warganet tanah air. Terlepas dari gimmick dalam sebuah pesta pernikahan, semoga kedua mempelai dapat hidup bahagia sampai akhir hayat.