Persingkat Jaminan Waktu Tanggap, Rimini Street Kembali Percepat Penyelesaian Masalah Perangkat Lunak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rimini Street, Inc. penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan skala global, penyedia dukungan pihak ketiga terkemuka untuk produk perangkat lunak Oracle dan SAP, sekaligus mitra Salesforce, baru-baru ini mengumumkan peningkatan jaminan waktu tanggap layanan unggulannya untuk pelanggan, tanpa biaya tambahan.

Perjanjian Tingkat Layanan baru ini mempersingkat jaminan waktu tanggap untuk kasus kritis Prioritas 1, dari 15 menit menjadi 10 menit, serta kasus serius Prioritas 2, dari 30 menit menjadi 15 menit, sehingga masalah perangkat lunak dapat diselesaikan lebih cepat. Sebelumnya, Rimini Street telah memangkas jaminan waktu tanggap untuk kasus Prioritas 1, dari 30 menit menjadi 15 menit, dan kasus Prioritas 2, dari 2 jam menjadi 30 menit.

Berkomitmen Berikan Pengalaman Pelanggan danAplikasi AI Hasil Lebih Baik

Pada bulan Mei 2020, Rimini Street mengumumkan keberhasilannya mempersingkat waktu penyelesaian masalah perangkat lunak hingga 23% berkat aplikasi baru pemenang penghargaan yang sedang menunggu hak paten, yaitu Rimini Street Artificial Intelligence Support Applications (Aplikasi AI), aplikasi dukungan kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Tim Global Service Delivery Innovation Rimini Street.

Semakin singkatnya jaminan waktu tanggap pada pengumuman kali ini didukung oleh kecanggihan teknologi Aplikasi AI milik Rimini Street tersebut serta memberikan pengalaman yang semakin baik kepada pelanggan saat mengalami masalah kritis dan serius yang memerlukan penyelesaian kilat, sehingga hasil akhir yang diinginkan, yaitu kembali berfungsinya sistem pelanggan dengan baik, dapat tercapai.

Teknologi paten, proses yang dioptimasi, dan kapabilitas inovatif adalah beberapa contoh lain yang membuktikan kemampuan Rimini Street sebagai mitra yang dapat dipercaya untuk memberikan dukungan yang teramat penting bagi misi para pelanggan di seluruh dunia, dalam segala skala, setiap saat.

Membangun Kemitraan yang Andal

Dengan waktu tanggap yang semakin singkat, Rimini Street menjamin tersedianya teknisi ahli dengan pengalaman rata-rata 15 tahun untuk menanggapi dan mulai menangani kasus kritis Prioritas 1 dalam waktu 10 menit sejak kasus dilaporkan serta dalam waktu 15 menit untuk kasus serius Prioritas 2.

Selain waktu tanggap yang luar biasa cepat, Rimini Street juga dikenal memiliki peringkat kepuasan pelanggan rata-rata yang tinggi, yaitu minimal 4,8 dari 5,0 (5,0 berarti “sangat memuaskan”).

Dukungan Global di Segala Skala

Rimini Street mempekerjakan hampir 700 teknisi purnawaktu di 17 negara untuk melayani ribuan pelanggan – mulai dari perusahaan Fortune 500, Global 100, perusahaan menengah, hingga pemerintahan – melalui pendekatan “follow-the-sun” yang menjamin layanan lintas zona waktu serta strategi layanan tim global. Dengan teknisi dukungan yang memiliki pengalaman aplikasi dan teknologi spesifik, Rimini Street dapat mencocokkan berbagai keahlian untuk memastikan penugasan sumber daya yang optimum demi waktu tanggap serta penyelesaian masalah perangkat lunak yang cepat.

“Sebagai pemimpin global pemenang penghargaan yang inovatif dan terkemuka dalam bidang dukungan perangkat lunak perusahaan, Rimini Street secara konsisten menetapkan standar industri untuk kecepatan waktu tanggap dukungan dan penyelesaian masalah,” ujar Brian Slepko, Executive Vice President, Global Service Delivery, Rimini Street. “Investasi kami yang agresif di bidang teknologi, seperti Rimini Street Artificial Intelligence Support Applications, serta jaminan waktu tanggap baru kami yang jauh lebih singkat untuk kasus Prioritas 1 dan 2, menunjukkan upaya kami untuk terus berinovasi demi hasil dan pengalaman dukungan terbaik bagi pelanggan kami.”

Jaminan waktu tanggap Rimini Street yang baru ini segera berlaku untuk seluruh klien Rimini Street, baik lama maupun baru, di seluruh dunia.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories