Pertama di Asia Tenggara, EVOS Esports Luncurkan Program Membership Terbesar

Technologue.id, Jakarta – WHIM Management sebagai manajemen organisasi esports nomor satu di Asia Tenggara yang juga mengelola tim EVOS Esports dan influencer terkemuka di Indonesia seperti Emperor (Jonathan Liandi), Dyland PROS (Dyland Maximus Zidane), Angel (Anastasia Angelica) dan Jeanice (Jeanice Ang), untuk pertama kalinya meluncurkan program keanggotaan terbesar di Asia Tenggara.

Peluncuran keanggotaan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan para atlet dan influencer dengan keluarga besar EVOS yang telah mendukung perjalanan EVOS selama ini.

EVOS merupakan tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keanggotaan untuk penggemar esports, khususnya keluarga besar EVOS. Paket keanggotaan “Limited Edition Packages” bisa didapatkan setelah anggota melakukan upgrade ke paid membership, yang setiap harinya sudah habis terjual hanya dalam waktu satu minggu setelah peluncuran.

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, “Kami sangat senang karena inisiatif ini, menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership. Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, yang biasa kami sebut keluarga besar EVOS di seluruh Asia Tenggara. Mereka telah menjadi bagian perjalanan kami, yang telah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia,”

Para anggota yang telah terdaftar akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti :

  1. Special deals dengan brand-brand yang bekerjasama dengan EVOS
  2. Konten eksklusif dari EVOS
  3. Undangan eksklusif ke event-event EVOS
  4. Special giveaway dari EVOS
  5. Merchandise eksklusif dari EVOS
  6. Potongan harga khusus di EVOS Goods
  7. Harga khusus pada in-game credits.

Salah satu undangan eksklusif yang akan didapatkan adalah bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1, turnamen yang diselenggarakan khusus untuk para anggota yang hingga saat ini telah memiliki jumlah pendaftar lebih dari 20.000. Seperti yang diketahui, Free Fire merupakan game yang baru saja memecahkan rekor dengan angka pemain harian mencapai 80 juta user di seluruh dunia dan telah resmi menyambut kehadiran aktor Joe Taslim untuk menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia dengan menghadirkan satu karakter baru bernama Jota.

Peluncuran keanggotaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan secara mendalam suatu brand untuk menjangkau Generasi Digital (Gen-Z) dan Millennials. Dengan model loop tertutup (closed-loop) yang diterapkan EVOS akan meningkatkan akurasi komunikasi pemasaran suatu brand, sehingga dapat mengidentifikasi calon konsumen dari generasi tersebut sesuai dengan minat dan preferensi mereka.

Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesia menambahkan, “Dengan memiliki total subscribers 65 juta di Youtube, 50 juta followers di Instagram dan lebih dari 350 juta viewers per bulan, WHIM selalu tertarik untuk mengembangkan ekosistem esports dan tentunya dengan senang hati dapat memberikan add value kepada para penggemar kami melalui program ini”.

Peluncuran program keanggotaan EVOS terbesar di Asia Tenggara ini juga didukung oleh LAZADA, AXIS, Top Coffee, AXE, POP MIE dan SUKRO.

Latest News

YouTube Hadirkan Panel Informasi Cek Fakta

Technologue.id, Jakarta - YouTube meluncurkan panel informasi cek fakta untuk melawan misinformasi dan disinformasi di platform. Dalam beberapa hari...

Diguyur Investasi, Pintek Tawarkan Pinjaman Pendidikan

Technologue.id, Jakarta - Startup Pintek berhasil mendapatkan pendanaan untuk meningkatkan akses pendidikan dan kualitas pendidikan di Indonesia. Pendanaan tersebut dipimpin oleh oleh...

Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi MPWR, Pilih Paket Data Hingga Atur Pemakaian

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi digital lifestyle telco MPWR (dibaca: Empower) untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle pengguna muda...

Jagat Twitter Heboh Gubernur Anies Positif Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Kabar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 sontak membetot perhatian masyarakat, khususnya masyarakat Ibu Kota. Tak hanya...

Review Samsung Galaxy Tab S7 Plus: Spesifikasi Tinggi, Mewah dan Serba Bisa

Technologue.id, Jakarta - Tak banyak produsen gadget yang bersaing melalui perangkat tablet, kebanyakan dari mereka lebih memilih memproduksi smartphone ketimbang tablet. Hal...

Related Stories