Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pertama Kalinya Galaxy Experience Space Sambangi Jakarta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan pembukaan Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, pada Kamis, 11 Juli 2024, menandai dimulainya pre-order untuk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia.

Galaxy Experience Space Indonesia akan berlangsung hingga tanggal 4 Agustus mendatang. Indonesia menjadi salah satu dari 7 Galaxy Experience Spaces di seluruh dunia termasuk di Paris, Berlin, New York, Dubai, Seoul, dan Tokyo. Ini momen pertama kali eksibisi ini tersedia di tanah air. Pembukaan event offline tersebut pun dihadiri oleh petinggi Samsung Indonesia beserta Team Galaxy.

Galaxy Experience Spaces mengusung konsep traveling, agar konsumen bisa melihat bagaimana fitur Galaxy AI dapat memperkaya pengalaman traveling mereka. Pengunjung bisa mencoba fitur-fitur Galaxy AI saat mereka memasuki ruang interaktif di Galaxy Experience Spaces, termasuk cara-cara inovatif saat berpergian dengan Galaxy AI.

Baca Juga:
Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Dibuka, Cek Harga dan Benefitnya

Fitur-fitur ini menampilkan cara baru untuk meningkatkan produktivitas dengan membuat perencanaan dan persiapan travel jadi lebih simple, menawarkan cara baru untuk mengabadikan momen paling berkesan, serta memungkinkan komunikasi yang bebas dari hambatan bahasa.

Untuk pre-order smartphone layar lipat terbaru dari Samsung sendiri, konsumen dapat menikmati benefit hingga total Rp8,3 juta. Galaxy Experience Space menawarkan kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy.

Konsumen yang melakukan pre-order pada 10 hingga 14 Juli 2024 dapat memperoleh Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas memori 256 GB dan 512 GB. Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas memori 1 TB, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Baca Juga:
Harga Rp4 Jutaan, Ini Peningkatan Spek Samsung Galaxy Watch7

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain lebih ramping dan ringan untuk kemudahan penggunaan satu tangan, sementara Galaxy Z Flip6 tampil dengan bezel yang semakin stylish. Kedua perangkat ini dilengkapi fitur Galaxy AI terbaru untuk pengalaman pengguna yang lebih seamless, termasuk kemampuan menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini bisa ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

“Samsung telah menghadirkan inovasi revolusioner lewat Galaxy AI di awal tahun ini. Melalui Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Samsung menghadirkan peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya, maupun HP lipat lainnya di pasaran,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip6 tersedia dengan pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint. Sementara Galaxy Z Fold6 hadir dengan warna Silver Shadow, Pink, dan Navy. Selain pilihan warna tersebut, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga tersedia dalam pilihan warna eksklusif Black dan White di Samsung.com.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat