Technologue.id, Jakarta – Anda yang kebetulan sedang mencari pekerjaan, jangan ragu untuk mencoba lowongan yang ditawarkan oleh Pertamina. Soalnya, BUMN tersebut menyediakan 70 posisi yang beragam, dari magang, khusus fresh graduate, hingga yang sudah berpengalaman.

Dalam lowongan ini, terdapat posisi-posisi yang berada di wilayah teknologi informasi, yakni analis IT (staf serta senior) dan analis e-learning.

Baca juga:

Situs Resmi PKS Diretas, Ada Apa?

Untuk kursi analis IT, minimal Anda perlu mengantongi gelar Sarjana Ilmu Komputer, berpengalaman setidaknya lima tahun pada Bidang Sistem IT atau Document Management, berusia maksimal 45 tahun, juga bersedia ditempatkan di seluruh unit operasi perusahaan. Khusus untuk posisi senior analis, usia maksimal pendaftar adalah 50 tahun.

Baca juga:

Begini Buntut Kekerasan Driver Grab terhadap Pejalan Kaki di Jakarta

Sedangkan pekerjaan sebagai analis e-learning di Pertamina mengharuskan Anda berpendidikan minimal S1 Teknik Industri / Teknik Informatika / Teknik Elektro, memiliki Pengalaman kerja miniimal lima tahun di Bidang Information Technology khususnya Digital Learning, berusia maksimal 45 tahun, dan bersedia ditempatkan di seluruh unit operasi perusahaan.

Baca juga:

Apple-Qualcomm Resmi Pisah, iPhone Bisa Kena Dampaknya

Apabila Anda berminat untuk mendaftarkan diri, segera akses situs https://recruitment.pertamina.com dan mendaftarkan dengan mengumpulkan nomor KTP, nama lengkap, juga email. Isi CV atau detail data pribadi Anda sebelum melamar ke posisi yang Anda kehendaki. Lowongan ini dibuka sampai 18 Agustus 2018 mendatang.

Semoga sukses!