Pertamina Gelar Doa Bersama lewat Microsoft Teams

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pertamina, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar, merangkul teknologi digital untuk membantu puluhan ribu karyawannya mempertahankan operasi dan budaya perusahaan di negara beribu kepulauan ini.

Mereka memilih Microsoft 365, yang mencakup teknologi video konferensi Microsoft Teams, guna memungkinkan karyawan dan kontraktornya terhubung secara virtual, daripada hadir secara fisik di kantor masing-masing.

Microsoft 365 dipilih sebagai alat kolaborasi berkat fitur keamanan dan kemampuannya yang luas. Microsoft Teams kini sering digunakan oleh perusahaan untuk pertemuan, baik yang besar maupun kecil.

Tidak hanya digunakan untuk pertemuan all hands dengan seluruh karyawan secara nasional, perusahaan juga menggelar doa bersama online antaragama dengan semua karyawan dan keluarganya. Doa dipimpin oleh pimpinan agama setempat bagi karyawan Pertamina yang beragama Islam, Kristen, Hindu, dan Buddha.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati membuka doa bersama ini dan menyatakan bahwa seluruh usaha untuk mengelola dan mencegah COVID-19 telah dilakukan sesuai kemampuan mereka. “Namun demikian, sebagai umat beragama kita tidak boleh lupa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk tetap berdoa dan memohon agar wabah COVID-19 ini segera berlalu,” katanya.

Ibu Nicke mengundang seluruh karyawan untuk menyatukan energi spiritual mereka sebagai kekuatan batin untuk menghadapi cobaan kehidupan. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya untuk seluruh karyawan Pertamina atas antusiasme yang tak henti-hentinya dalam memastikan produk dan layanan perusahaan terus memenuhi kebutuhan masyarakat.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories