Pertumbuhan Tiga Digit di Tahun 2019, Kaspersky Menunjuk Head Enterprise Pertama di Asia Tenggara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dengan pertumbuhan tiga digit pada segmen enterprise tahun lalu, Kaspersky akhirnya mengumumkan penunjukan Head of Enterprise Asia Tenggara, Chow Lai Leng. Penunjukan ini sekaligus menjadi yang pertama kali di kawasan ini.

Lai Leng memiliki pengalaman selama hampir dua dekade dalam penjualan dan manajemen saluran untuk industri TI dan keamanan siber. Portofolio yang matang mencakup berbagai layanan keuangan, industri farmasi, makanan dan minuman, dengan tugas terakhirnya sebagai Channel Sales Lead untuk penyedia keamanan siber.

Dalam peran barunya, Lai Leng akan mengarahkan lebih jauh dalam meningkatkan pengaruh segmen enterprise dari perusahaan keamanan siber global di kawasan Asia Tenggara melalui pengembangan strategi penjualan yang cemerlang dan memastikan eksekusi yang efektif.

Mengomentari pengangkatannya, Lai Leng mengatakan, “Keamanan siber menjadi kian penting karena ancaman tingkat lanjut semakin canggih dan jumlah pelanggaran pun meningkat. Selain itu, ketergantungan perusahaan pada internet pun terus meningkat, sehingga mereka menjadi sangat rentan terhadap serangan seperti rekayasa sosial. Saya percaya Kaspersky memiliki teknologi, talenta, dan nilai-nilai dalam menjaga keamanan perusahaan dari para pelaku kejahatan siber, sehingga saya sangat senang dapat menjadi bagian dari perusahaan yang dinamis ini dan akan berkomitmen penuh dalam membawa bisnis perusahaan kami ke tingkat berikutnya.”

Lai Leng akan melapor langsung kepada Yeo Siang Tiong, yaitu General Manager Kaspersky untuk Asia Tenggara. Leng akan berbasis di Singapura di mana kantor pusat keamanan siber global Asia Pasifik ini berada.

“2019 adalah tahun yang sangat sukses bagi portofolio korporat kami dan kami terus mengejar momentum ini di tahun 2020. Sementara pandemi telah melanda kawasan Asia Tenggara, saya yakin bahwa, dengan kepemimpinan Lai Leng, kita masih dapat meningkatkan segmen enterprise karena kami menjadi lebih siap untuk memenuhi permintaan perusahaan akan solusi dan layanan keamanan siber” komentar Yeo Siang Tiong, General Manager untuk Asia Tenggara di Kaspersky.

Lai Leng memiliki gelar Bachelor of Science dari University of Nevada dan meraih gelar Master of Business Administration dari University of Western Australia.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories