Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perubahan Nama EA Sports FC Akan Rilis Bulan Juli
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - EA atau Electronics Arts Inc mengubah nama game sepak bola mereka menjadi EA Sports FC dan akan rilis pada Juli mendatang.

EA Sports FC akan menjadi platform untuk menciptakan, berinovasi, dan mengembangkan penagalaman sepak bola baru, menghubungkan jutaan penggemar melalui produk konsol, seluler, online, dan esports.

Baca Juga:
EA Sports Ogah Masukkan Timnas Rusia ke Game FIFA 23

"Inilah saatnya cerita EA SPORTS FC dimulai. Kami membangun 30 tahun kepemimpinan dan sejarah yang menciptakan pengalaman yang menyatukan komunitas sepak bola di dunia bersatu, dan akan terus membawanya ke masa depan yang mengutamakan penggemar," ungkap Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC

Merek baru ini akan memulai debutnya di lebih dari 100 pertandingan di liga besar di dunia seperti Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Seria A, Ligue 1, WSL, NSWL, CONMEBOL.

EA Sports FC juga hadirkan desain baru ini terinspirasi oleh budaya sepak bola dengan bentuk dominan sepak bola, yang mewakili berbagai dimensi, yaitu segitiga yang telah menjadi bagian dari sepak bola EA SPORTS selama 30 tahun terakhir.

Baca Juga:
EA Sports Bakal Tak Pakai Nama FIFA Lagi, Kenapa?

Game FIFA EA adalah rumah bagi banyak gamer dan penggemar sepak bola di seluruh dunia yang memulai debutnya pada tahun 1993, dan telah berkembang menjadi salah satu video game olahraga paling populer.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru