Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pesan Bos Google untuk Angkatan Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pelajar lulusan 2020 mengalami situasi yang berbeda dalam merayakan kelulusan. Berbeda dari tahun sebelumnya, pelajar yang lulus tahun ini tidak merasakan khidmatnya upacara wisuda.

Hal ini membuat mereka merasa kecil hati. Belum lagi predikat 'Angkatan Corona' yang melekat di dada mereka dan juga julukan lainnya yang tidak kalah mengguncang psikologis.

Baca Juga:

Google Perbaiki Bug Wallpaper ‘Jebakan’ Pemandangan Indah

Untuk menghibur perasaan mereka, CEO Google, Sundar Pichai memberikan pesan semangat dengan menyebut bahwa lulusan tahun 2020 akan mampu bersaing dengan yang lain dan menjadi juara di tahun mendatang.

"Kalian akan menang, saya tahu karena sebelum kalian sudah banyak yang mengalami situasi seperti ini. Seratus tahun lalu tepatnya pada 1920 terjadi pandemi yang juga mematikan dan lulusan tahun tersebut mampu bersaing di masa mendatang," kata Pichai dilansir dari 9To5Google Pada Selasa (9/6/2020)

"Ada beberapa contoh seperti ini. Mereka harus mengatasi tantangan baru dan di semua kasus, mereka menang. Sejarah panjang memberitahu kita bahwa kita punya setiap alasan untuk berharap," imbuhnya.

Baca Juga:

Bikin Panas Hubungan Dua Negara, Aplikasi Ini Dihapus Google

Lebih lanjut Pichai mengatakan bahwa saat ini informasi dan ilmu pengetahuan mudah didapat berkat kemajuan teknologi. Jadi tidak ada alasan untuk takut tidak berilmu meskipun harus tetap berada di rumah.

"Satu-satunya hal yang membuat saya maju, di samping keberuntungan, adalah passion mendalam dan pikiran terbuka. Jadi, temukan hal yang menarik bagimu lebih dari apapun di dunia," pungkasnya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU