Pevita Pearce Bicara Blak-blakan Hobi Main Mobile Gaming

Technologie.id, Jakarta – Perkembangan mobile gaming di Indonesia terus menggeliat. Selain tingkat penetrasi smartphone di Indonesia yang sangat tinggi, kepraktisan juga dinilai sebagai faktor perkembangan mobile gaming.

Pevita Pearce, artis yang juga gemar bermain game mobile mengatakan bermain game di smartphone itu tidak ribet dan juga bisa membebaskan dirinya menyalurkan hobinya tersebut.

Baca Juga:
Asus ROG Phone II Hadir di Indonesia

“Dengan berkembangnya mobile gaming di Indonesia, lebih mempermudah aku menyalurkan hobiku ini,” kata¬†Pevita, di sela-sela peluncuran Asus ROG Phone II di Jakarta, Kamis (6/12/2019).

Menurutnya, sebelum mobile gaming populer seperti sekarang dirinya harus pergi ke warnet untuk bermain game. “Di warnet itu kebanyakan cowo yang main disana, aku cewe ya merasa risih kalo harus ke warnet,” tambahnya.

Baca Juga:
Aplikasi dan Game Terbaik 2019 untuk iPhone Jatuh Kepada…

Pevita juga mengatakan, “Game itu ga bisa dipandang sebelah mata. Game itu bukan sekedar hobi, tapi juga bisa berkarir dari situ. Aku lihat di Berlin dari sekedar hobi bisa jadi proplayer.”

Sebelumnya pada Juli lalu, Tencent Games dan PUBG Corporation mengumumkan sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian ‘Team Up’ di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Finals yang digelar di Berlin. Pevita terpilih mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Global final tersebut.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories