Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PEVS 2024 Siap Digelar, Targetkan Transaksi Miminum Rp400 Miliar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, akan digelar mulai 30 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini diharapkan dapat menjadi platform terbaik bagi industri kendaraan listrik di Indonesia.

Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam upaya mendukung program percepatan kendaraan listrik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, target transaksi untuk pameran kendaraan listrik tahun ini minimal Rp400 miliar.

Baca Juga:
Teknologi AI Buatan Microsoft VASA-1 Bikin Lukisan Monalisa Bernyanyi

"Kehadiran puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall menjadi prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," ucapnya.

Kehadiran APM dan berbagai pemain industri EV di PEVS 2024 diharapkan dapat mengembangkan industri kendaraan listrik Indonesia secara signifikan. Selain itu, dukungan penuh dari pemerintah dan aturan yang telah disiapkan dengan baik menjadi landasan kuat untuk mempercepat pertumbuhan industri kendaraan listrik di Indonesia.

"Melalui ajang ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya untuk mengurangi emisi kendaraan bermotor di Indonesia," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Pameran ini akan diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri. Ada 10 merek mobil dan 8 brand kendaraan roda dua yang meramaikan pameran ini.

Baca Juga:
EVOS dan Pop Mie Siap Dampingi Talenta Muda di Industri Esports

Dalam kategori kendaraan listrik, akan ada BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling. Sementara dari roda dua akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT.

"PEVS 2024 tidak hanya sekedar pameran kendaraan listrik, namun juga jembatan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," jelas Rudi MF, Project Manager PEVS 2024.

SHARE:

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit