Technologue.id, Jakarta – Lenovo sedang berbaik hati bulan ini. Bagaimana tidak, setiap konsumen setianya hingga 2 Oktober mendatang berhak ambil bagian dalam promo ‘Daya Atau Gaya’.

Ini adalah kampanye dari vendor asal Tiongkok itu untuk memfasilitasi kebutuhan konsumennya serta masyarakat Indonesia pada umumnya yang beragam akan gadget. Ada yang memanfaatkan smartphone biar makin kece, ada juga yang memaksimalkan gawainya sebagai teman kesibukan sehari-hari. Semuanya halal dan Lenovo siap mendukungnya.

Jadi, semisal Anda mulai sekarang berminat memboyong handset premium Lenovo, jangan ragu-ragu! Sebab di kampanye Daya Atau Gaya ini, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan potongan harga Rp 500 ribu atau membawa pulang hadiah langsung berupa Headphone Urbanears Humlan atau Speaker Logitech X50.

Headphone Urbanears Humlan atau Speaker Logitech X50
Headphone Urbanears Humlan atau Speaker Logitech X50

Adapun produk yang terlibat dalam promo ini, antara lain:

– Lenovo Vibe Shot, pemotret handal berukuran 5 inci yang ditawarkan berikut diskon setengah juta Rupiah dari harga normalnya Rp 3.999.000.

– Lenovo Vibe S1, smartphone dual-camera andalan Lenovo yang cocok untuk konsumen konten hiburan. Semisal Anda menebus gawai seharga Rp 3.499.00 ini, Anda boleh membawa pulang Headphone Urbanears Humlan atau Speaker Logitech X50 secara cuma-cuma.

– Lenovo Vibe P1 Turbo, handset yang punya baterai berkapasitas impresif, 5.000mAh. Layak dimiliki oleh user yang tak ingin membuang waktunya dengan sering-sering men-charge ponselnya. Bonus smartphone seharga Rp 3.999.000 ini sama seperti Vibe S1.

Gratisan lain yang berhak Anda dapatkan setelah membeli smartphone yang ditawarkan dalam program Daya Atau Gaya ini juga sudah termasuk starter pack IM3 Ooredoo dengan bonus Paket M Freedom Combo kuota hingga 12GB dan bonus langganan Spotify selama satu bulan, serta unlimited telepon dan sms (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagaimana? Tertarik meng-upgrade ‘komputer mini’ di saku Anda ke salah satu dari produk premium Lenovo di atas?

 

Baca juga:

LENOVO HADAPI PASAR KOMPUTASI AWAN DENGAN PC ALL-IN-ONE TERBARU

INI ANDROID TERBARU LENOVO, HARGANYA CUMA RP 1 JUTA!

CARI TAHU SPESIFIKASI LENOVO K6, K6 POWER, DAN K6 NOTE DI SINI!