Pilihan Smartband dengan Fitur Pengukur Saturasi Oksigen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Angka penularan Covid-19 di Indonesia kembali naik. Per Minggu, (4/7/2021), tercatat setidaknya ada 27.233 orang yang dinyatakan positif.

Salah satu gejala umum yang dialami pasien Covid-19 adalah sesak napas dan kekurangan oksigen. Untuk itu penting bagi kita selalu mengecek saturasi oksigen di dalam tubuh.

Pengecekan saturasi oksigen dalam tubuh dapat dilakukan dengan alat bernama Oximeter. Namun saat ini sudah banyak produk smartband yang juga bisa melakukannya.

Berikut produk smartband yang sudah memiliki fitur pengecekan saturasi oksigen dalam tubuh:

Baca Juga:

Daftar Smartphone 5G Termurah di Indonesia


Xiaomi Mi Band 6

Mi Band 6 hadir dengan sejumlah fitur baru, salah satunya adalah fitur SpO2 yang mampu mengukur saturasi oksigen pengguna.

Mi Band 6 juga memiliki sejumlah fitur kesehatan lain, mulai dari personal activity intelligence, stress monitoring, breathing exercises, hingga pelacak menstruasi.

Xiaomi Mi Band 6 hadir dengan panel AMOLED 152 x 486 pixel seluas 1,56 inci dengan kecerahan 450 nits serta baterai 125 mAh yang diklaim bisa tahan 14 hari.

Untuk harganya, perangkat pintar ini dibandrol Rp 600 ribu dengan pilihan warna black, blue, orange, yellow, olive, dan ivory.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories