Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pilihan Warna Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Terungkap
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung akan meluncurkan ponsel lipat terbarunya yakni Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 pada 10 Juli 2024. Meski detail resminya masih dirahasiakan, beredar informasi mengenai opsi warna untuk perangkat terbaru Samsung ini.

Evan Blass, influencer ternama mengemukakan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan tersedia dalam empat warna seperti Biru, Mint, Silver Shadow, dan Kuning. Sementara Galaxy Z Fold 6 kemungkinan hadir dalam tiga warna yakni Navy, Pink, dan Silver Shadow.

Baca Juga:
Pasar Perangkat Wearable Tumbuh 8,8% di Q1, Huawei Salip Samsung

Tak hanya itu, Blass menambahkan kedua ponsel tersebut akan memiliki warna tambahan yang tersedia secara eksklusif di wilayah tertentu. Galaxy Z Flip 6 kabarnya akan ditawarkan dalam warna Crafted Black, Peach, dan White, sedangkan Z Fold 6 mungkin tersedia dalam warna Crafted Black and White.

Soal spesifikasi, Galaxy Z Flip 6 diperkirakan akan tetap mempertahankan desain pendahulunya namun dengan engsel yang ditingkatkan sehingga mengurangi lipatan pada layar. Mungkin hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, kamera belakang utama 50MP, dan baterai 4.000mAh.

Baca Juga:
Gandeng Samsung dan LG, Apple Siap Terjun ke Pasar Ponsel Lipat

Sedangkan Samsung Z Fold 6 mungkin tidak ada perubahan yang signifikan pada pengaturan kameranya dibandingkan model sebelumnya. Kemungkinan besar akan mendapat manfaat dari peningkatan engsel yang sama dan pengurangan lipatan layar seperti Z Flip 6. Ponsel ini juga diharapkan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai yang sedikit lebih besar, berpotensi mencapai 4.600mAh.

Kedua ponsel tersebut kemungkinan sudah ditanamkan fitur fungsionalitas Galaxy AI, peringkat tahan air IPX8, speaker stereo, pengisian cepat 25W, dan pengisian daya nirkabel. Mereka mungkin diluncurkan dengan One UI 6.1.1 berbasis Android 14 dan menerima pembaruan hingga tujuh versi OS Android utama.

SHARE:

Motorola Siap Pamer Ponsel Kelas Militer Tertipis di Dunia

Maskapai Penerbangan Batalkan 5000 Jadwal Terbang Akibat Gangguan CrowdStrike