Pimpin Penangkapan Menteri KKP, Novel Baswedan Banjir Apresiasi

Technologue.id, Jakarta – Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo tidak lepas dari peran penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Hal ini diungkap oleh Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri.

Ali menyebut dalam penangkapan ini ada lebih dari tiga orang Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) yang dikerahkan KPK untuk melakukan penyelidikan dan penindakan. Satu di antaranya adalah Novel Baswedan.

Kabar ini pun menjadi sorotan bagi masyarakat tak terkecuali di media sosial Twitter. Hingga berita ini dimuat, Rabu (25/11/2020) mereka mengapresiasi capaian penyidik yang pernah menjadi korban penyiraman air keras ini dengan beragam cuitan.

Baca Juga:

Seorang Ibu Dikecam Lantaran Beri Makan Bayi dengan Nasi Daging

Baca Juga:

Menteri KKP Diseret KPK, Netizen Heboh

Untuk diketahui, penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo terkait dengan dugaan kasus ekspos benur atau benih lobster. Ia ditangkap bersama sejumlah orang lainnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Saat ini KPK masih terus melakukan pemeriksaan secara mendalam. Belum diketahui alat bukti apa yang diamankan KPK saat menangkap Edhy.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories