#PindahKeTelegram Ramai di Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gelombang protes terhadap aplikasi perpesanan WhatsApp belum berhenti hingga saat ini. Seruan untuk pindah ke telegram pun masih menggema di Twitter.

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Senin (8/2/2021) banyak netizen yang menggaungkan tagar #PindahKeTelegram. Tagar itu pun sempat bertengger di jajaran trending topik.

Baca Juga:

Ribut-ribut Netizen, Apa Itu GB WhatsApp?


Beragam alasan mereka ungkapkan untuk pindah ke Telegram. Berikut kumpulan cuitan #PindahKeTelegram yang diunggah para netizen:

Baca Juga:

Messenger Mana Paling Aman? Ini Kata Pakar


Gelombang protes pengguna sendiri muncul setelah WhatsApp meluncurkan kebijakan baru yang kontroversial. Kebijakan ini dinilai telah mengancam privasi mereka.

WhatsApp disebut akan mentransfer data pengguna ke Facebook. Data-datanya mencakup nama, nomor telepon, foto profil, data transaksi, dan informasi lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories