Technologue.id, Jakarta – Startup yang bergerak di bidang pembiayaan yaitu PT Julo Teknologi Finansial atau yang lebih dikenal dengan sebutan Julo lagi-lagi melakukan ekspansi ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya JULO untuk mendukung target pemerintah yaitu 75 persen inklusi keuangan di tahun 2019.

Sebelumnya untuk provinsi Jawa Barat, pinjaman Julo hanya dapat digunakan di Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Cirebon, Purwakarta.
Sementara untuk provinsi Banten hanya dapat diakses di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Baca Juga:
Julo Kembali Perluas Layanannya ke 17 Wilayah

Namun kini, Julo mengumumkan bahwa seluruh nasabah di Provinsi Jawa Barat dan Banten sudah dapat mengakses pinjaman online tersebut. Selain itu ekspansi juga
dilakukan di 1 wilayah baru di Jawa Tengah, yaitu Surakarta.

- Advertisement -

“Memang ekspansi Kami agresif mengingat kami mengejar target untuk dapat melayani seluruh nasabah di Indonesia sekaligus juga mendukung target 75 persen inklusi keuangan nasional,” jelas Kenneth Kou, Head of Product JULO.

Kenneth juga mengatakan ekspansi Julo tidak hanya terfokus di pulau Jawa, hal ini dibuktikan dengan dapat diaksesnya aplikasi mobile itu di banyak wilayah di luar pulau Jawa yaitu Bali, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Manado, Medan, Deli Serdang, Kota Gorontalo, Ambon, Tarakan, Palembang, Lampung, dan NTB.

Baca Juga:
Bayar Cicilan Tepat Waktu, Nasabah Julo Diganjar Rp 20 Juta

Selain itu, Julo juga melakukan kerjasama dengan beberapa partner guna memperluas jangkauan nasabah mereka.

“Misi Kami di Julo adalah mendukung inklusi finansial dan Kami melihat ekspansi ini mendukung jalan Kami untuk mencapai misi tersebut. Kami ingin lebih banyak lagi yang mengetahui Julo sehingga yang membutuhkan akan menemukan solusinya dengan mudah,” kata Kenneth.

Kedepannya, startup lokal ini juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara melakukan upgrade aplikasi secara berkala. “Kami senantiasa memantau keluhan-keluhan dari nasabah dan melakukan perbaikan agar nasabah memiliki pengalaman yang baik setiap kali meminjam di Julo,” pungkasnya.