HomeAppsPinjaman Online KlikACC Resmi Ganti Nama

Pinjaman Online KlikACC Resmi Ganti Nama

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi pinjaman online KlikACC resmi berganti nama menjadi KlikA2C (access to credit). Bersamaan dengan itu, aplikasi juga merubah tampilan baik di website maupun aplikasi.

CEO KlikA2C, Djoemingin Budiono mengatakan, dengan penggantian nama ini diharapkan perusahaanya bisa menghadirkan pembiayaan berbasis fintech P2P lending kepada sektor produktif UMKM dengan mudah.

Baca Juga:

UKM Moncer, KoinWorks Gencar Salurkan Pinjaman Produktif

“Kami melihat pertumbuhan kami dan mengganti nama menjadi KlikA2C. Filosofi KlikA2C itu access to credit, jadi untuk mendapatkan kredit hanya tinggal klik, kata,” CEO KlikA2C, Djoemingin Budiono, Selasa (23/11/2021).

Budiono memaparkan, setelah pergantian nama ini perusahaan akan mengembangkan lebih jauh produk invoice financing. Ada beberapa sektor industri yang akan dibidik, di antaranya FMCG, transportasi, dan logistik.

Baca Juga:

Pinjaman Online Dibasmi, Netizen ke Pemerintah: Keren!!!

Untuk diketahui, selama lima tahun beroperasi, KlikA2C sendiri telah mencatatkan akumulasi pinjamannya sebesar Rp 529,87 miliar. Selama dua tahun terakhiri, pencairan telah tumbuh 8 kali lipat.

Penyaluran pinjaman KlikA2C secara year-to-date hingga September 2021 mencapai Rp 265 miliar. Sebagai perbandingan, di periode sama tahun 2019, pinjaman yang disalurkan baru mencapai Rp 32 miliar.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More