PlayStasion 5 dan Xbox Series X Bakal Dirilis Mepet. Bakal Bentrok?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Selama event perkenalan PlayStation 5 dan streaming berikutnya, Sony tetap bungkam tentang harga atau tanggal rilis konsol Sony generasi berikutnya. Tapi sebagai bagian dari showcase PS5 terbaru, informasi tersebut akhirnya terkuak.

PS5 akan dibanderol dengan harga sekitar $ 500 / € 500 / $ 750 AUD (Rp7,4 juta) untuk Edisi Standar dan $ 400 / € 400 / $ 600 AUD (Rp6 juta) untuk Edisi Digital. PS5 akan dirilis pada 12 November.

Baca Juga:

Sony Ungkap Harga PlayStation 5

12 November akan jadi tanggal rilis PS5 di beberapa pasar seperti AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Pada tanggal 19 November, konsol tersebut baru akan dirilis di secara global, termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika Selatan.

Ada juga pengumuman game baru seperti Final Fantasy 16 dan God of War baru. Beberapa game hadir dengan tampilan baru seperti Spider-Man: Miles Morales (yang juga akan hadir di PS4), remake dari Demon’s Souls, dan banyak lagi.

Baca Juga:

Penampakan PlayStasion 5 Emas yang Bakal Preorder Bulan September

Microsoft baru-baru ini merinci harga Xbox Series X $ 500 (Rp7,4 juta) dan akan rilis 10 November. Di hari yang sama, Xbox Series S akan diluncurkan seharga $ 300 (Rp4,4 juta)./Preorder Xbox akan ditayangkan pada 22 September. Sony sebelumnya mengindikasikan lebih mementingkan nilai PS5, dibanding harga saja, meski harga Xbox Series S berpotensi menekan Sony.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories