Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Latest News Apps

PlayStation Plus Bagikan Tiga Game Gratis, Termasuk Game Baru Godfall: Challenger Edition

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 8, 2021

Technologue.id, Jakarta - Sony bagikan tiga game gratis buat para pelanggan PlayStation Plus (PS Plus) di Bulan Desember 2021. Di antara ketiga game tersebut, ada satu game yang cukup menarik, yaitu Godfall: Challenger Edition. Game ini adalah game terbaru besutan Counterplay Games yang bakal rilis 7 Desember di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Game ini juga merupakan edisi lain dari Godfall yang dirilis pada 12 November 2020 lalu, tapi dengan pemangkasan mode cerita utama (story/campaign). Meski begitu, Godfall: Challenger Edition punya tiga mode yang bisa dimainkan oleh para pemain Godfall versi “reguler” saat selesaikan mode campaign.

Ketiga mode tersebut yaitu mode berburu musuh Lightbringer dan Dreamstones. Lalu mode Ascended Tower of Trials, di mode ini pemain harus lawan musuh yang muncul, di mana kekuatannya akan semakin naik seiring berjalannya game.

Selain Godfall: Challenger Edition, dua game lain juga yang digratiskan Sony, yaitu Lego DC Super-Villains dan Mortal Shell. Game Lego DC Super-Villains adalah game yang bawa pemain berpetualang berbagai musuh (villain) dari serial superhero DC, mulai dari Joker sampai Harley Quinn. 

Sedangkan game Mortal Shell adalah game action RPG yang ajak pemain lawan beragam musuh dan monster di dunia yang gelap dan dipenuhi dengan reruntuhan. 

Godfall: Challenger Edition, Lego DC Super-Villains, dan Mortal Shell bisa diunduh pengguna PS Plus mulai 7 Desember sampai 3 Januari 2022.  Selain ketiga game tersebut, tiga game virtual reality (VR) yang digratiskan pada bulan lalu, yaitu The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners, dan Until You Fall juga masih bisa diunduh sampai periode yang sama.

#PlayStationPlus #GameGratis #Godfall:ChallengerEdition

Baca Juga