Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PNY Luncurkan Dua USB Drive Tematik nan Unik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – PNY Technologies resmi memperkenalkan dua perangkat penyimpanan USB drive anyar yang didesain dengan tema berbeda. Satu mengusung desain yang begitu ceria dan berwarna, sedangkan satunya lagi memiliki desain sporty HP v178 b/ v178p merupakan USB drive berbentuk es krim yang terbungkus dalam rangka karet yang lembut dan tahan lama. Drive ini memiliki desain lubang tali terintegrasi yang dapat dilekatkan pada dompet, tas atau ransel penggunanya.

Baca juga:

Gilkor Bikin Sistem Digital Voucher Guna Raih Loyalitas Pelanggan

Tutupnya dapat secara nyaman di lekatkan pada bagian ujung drive dan tetap aman. Mendukung sistem plug dan play, HP v178 b/ v178p memiliki fitur USB 2.0. Produk ini tersedia dalam warna merah muda dan biru. [caption id="attachment_39863" align="aligncenter" width="640"] HP v245o / v245L dengan desain sporty (Eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Gilkor Bikin Sistem Digital Voucher Guna Raih Loyalitas Pelanggan

Sedangkan untuk varian sporty, yakni HP v245o/ v245L. Produk ini diklaim dapat menahan kerusakan eksternal dan tahan air serta tahan guncangan. Tutupnya dapat dilekatkan pada bagian belakang drive sehingga dapat mencegah kehilangan. Pen drive dengan tema sporty ini dapat menyimpan data hingga 64GB dan tersedia dalam dua pilihan warna, oranye dan ungu.

Baca juga:

Gilkor Bikin Sistem Digital Voucher Guna Raih Loyalitas Pelanggan

Kedua flash drive ini kompatibel dengan Windows 7, 8, 10, Mac OS: 10.3 ke atas. Kapasitas penyimpanan tersedia mulai dari 8GB hingga 64GB dengan garansi terbatas dua tahun.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal