Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poco F2 Pro Meluncur Usung Desain Kamera Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah hiatus selama dua tahun, akhirnya mantan sub brand dari Xiaomi, Poco, kembali merilis smartphone penerus Pocopohone generasi pertama. Poco F2 Pro hadir membawa sejumlah peningkatan dibandingkan dengan Poco F1, salah satunya chipset dan desain kamera terbaru.

Poco F2 Pro mengusung Snapdragon 865 dimana menjadi chipset terbaik dari Qualcomm saat ini. Memang bukan smartphone pertama yang menawarkan Snapdragon 865, pasalnya sudah lebih ditemui pada seri Samsung S20. Chipset gahar ini diandalkan untuk membantu memproses foto dan rekaman yang lebih maju. Poco F2 Pro sendiri diposisikan untuk bersaing dengan model-model unggulan seperti seri OnePlus 8.

Baca Juga:
Begini Rupa Penerus Pocophone F1?

Model terbaru ini turut dilengkapi dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan flash UFS 3.1.

Dari segi bentang layar, Poco F2 Pro memiliki ukuran layar AMOLED 6,67 inci tanpa notch alias notchless. Mengutip Engadget (13/5/2020), desain F2 Pro mungkin terlihat familier, hal itu karena sebenarnya smartphone ini versi internasional dari Xiaomi Redmi K30 Pro.

Di bidang fotografi, F2 Pro mampu melakukan pemotretan makro terperinci, foto low light, dan perekaman video 8K. Untuk kamera depannya, F2 Pro mengadopsi desain kamera pop-up, yang dapat memotret selfie slow mo pada 120 frame per detik.

Soal harga, Poco F2 Pro dijual sekitar US$ 540 atau Rp8 jutaan.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?